-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

M. Idris : LPM itu Bukan Lembaga Pemerasan Masyarakat

Rabu, 04 Januari 2023 | 22.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T15:02:22Z
Photo Kolose : atas:Wali kota Depok bawah: para Ketua dan Pengurus 63 LPM se Kota Depok, di lantik pada rabu, 4 Januari 2023 di Pendopo Alun alun Kota Depok
 Depok (depoKini) - Wali kota Depok, Mohammad Idris, pada Rabu, 4 Januari 2023, resmi melantik dan mengukuhkan Ketua dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kota Depok, acara tersebut di gelar di Pendopo Alun alun Kota Depok.

Dalam Sambutannya, Idris menyampaikan, ”agar LPM bukan sebagai Lembaga Pemerasan Masyarakat, Melainkan harus sebagai Lembaga yang dekat dengan Masyarakat.

LPM itu Mitra dari Pemerintah dan harus bisa berkolaborasi guna percepatan pelayanan kepada Masyarakat di setiap Kelurahan,” kata Walikota.

"saya ingatkan kepada Saudara-saudara yang pada hari ini di lantik agar LPM tidak menjadi “Lembaga Pemerasan Masyarakat”, pesan Walikota kepada 63 Ketua dan Pengurus LPM se Kota Depok.

Lebih lanjut, Walikota menerangkan, bahwa Ketua LPM terpilih harus memahami kembali Program-program dari Pemerintah Kota.

Saya berharap agar Saudara-saudara berkomitmen secara bersama-sama untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, sejahtera dan berbudaya, pinta Walikota.

Di penghujung kata sambutannya, Wali kota Depok mengatakan bahwa LPM merupakan mitra terdepan dari Pemerintah dalam pembangunan, sehingga dibutuhkan dedikasi yang sangat luar biasa, guna meningkatkan kinerja pelayanan, dan Alhamdulillah, sudah 10 (Sepuluh) Bangunan Kelurahan yang di renovasi pada Tahun 2022, dan insya allah tahun 2023 akan ada 10 yang akan di renovasi, pungkas Walikota. (MasGatot)

Iklan

×
Berita Terbaru Update