-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Kombes Ahmad Fuady : Silahkan Bagi Warga Ngadu Lewat WA, Akan di Respons Cepat

Sabtu, 14 Januari 2023 | 08.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-14T01:56:06Z
Sertijab Kapolres Depok, Kombes Imran Edwin Siregar (berkalung bunga) dan Kombes Ahmad Fuady di sebelahnya, pada (13/1)
Depok (depoKini) - Kombes Ahmad Fuady resmi bertugas sebagai Kapolres Metro Depok. Dia berjanji akan merespons cepat aduan warga Depok.

"Nanti saya akan memberikan nomor WhatsApp saya ke seluruh masyarakat Kota Depok di nomor 087771231998, itu saya terbuka menerima keluhan aduan masyarakat, kita akan respons dengan cepat," kata Ahmad Fuady seusai sertijab di Polres Metro Depok, Jumat (13/1/2023).

Fuady menggantikan Kombes Imran Edwin Siregar. Kombes Imran Edwin Siregar diangkat menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Saat acara berlangsung, Kombes Imran Edwin Siregar menyalami satu per satu kapolsek beserta jajarannya. Fuady juga menyatakan bakal melaksanakan kebijakan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk mengatasi kejahatan jalanan.

"Iya kebijakan Bapak Kapolda Metro kan jelas bahwa kita sudah dibentuk oleh beliau, yaitu Patroli Sabhara Presisi dan ini akan terus dijalankan di Polres Metro Depok. Kita lihat memang Sabhara Perintis Presisi Polres Metro Depok itu merupakan yang terbaik di Polda Metro Jaya dan saya yakin dengan Sabhara Perintis Presisi Polres Metro Depok, dapat memberikan patroli dengan baik hingga masyarakat merasa terlindungi," papar Fuady.

Dirinya mengaku memiliki target agar kasus-kasus lama di Polres Metro Depok bisa segera tuntas.

"Tentunya target akan ada, nanti akan saya sampaikan, tentunya kita akan konsolidasi untuk menuntaskan kasus-kasus tersebut," kata Kombes Ahmad Fuady Kapolres Depok yang baru.
(MasGatot)

Iklan

×
Berita Terbaru Update