-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

FAKTA YANG LEMAH: Ratu Elizabeth II Keturunan Nabi Muhammad !!!!

Sabtu, 10 September 2022 | 15.46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T09:01:48Z
Zaida atau Isabella istri ke 4 Raja Al Mu'tamid Bin Abbad dari Sevilla


Depok (depoKini) - Klaim ini bukan barang baru, karena sebelumnya, klaim serupa pernah terjadi pada tahun 1986, oleh Burke's Peerage, yaitu Otoritas Inggris yang menangani silsilah para Monarki Britania Raya.

Dan tentunya, hal ini menjadi bahasan disejumlaj Media Asing dunia, salah satunya dari Surat Kabar Maroko Al Ousboue, yang kembali mencuatkan cerita, bahwa Sang Ratu adalah keturunan dari seorang Putri Muslim bernama Zaida, yang meninggalkan kota kelahirannya di Sevilla pada abad 11, sebelum menjadi Kristen, lalu berganti nama menjadi Isabella .

Sebagai istri ke 4 dari Raja Al Mu'tamid Bin Abbad dari Sevilla, akhirnya mempunyai seorang putra yang bernama Sancho, yang mempunyai garis keturunan, kemudian menikahi Earl Of Cambride dari Inggris di abad yang sama.

Dengan skpetisnya para Sejahrawan Eropa, akhirnya Majalah Inggris The Spector, menyimpulkan bahwa garis keturunan Ratu Elizabeth II, yang berasal dari Zaida, "Dapat diperdebatkan" dan "Tidak Pasti", karena berlandaskan pada FAKTA YANG LEMAH !!!!(FM)

Foto: Istimewa

Iklan

×
Berita Terbaru Update