Home » , , » Kecamatan Beji Gelar Gebyar Vaksin Pfizer

Kecamatan Beji Gelar Gebyar Vaksin Pfizer

Kantor Kecamatan Beji tempat pelaksanaan gebyar Vaksin
Beji
 (depoKini) - Dalam upaya mensukseskan Percepatan Vaksinasi bagi masyarakat se Kecamatan Beji yang terdiri dari 6 kelurahan, Kecamatan Beji membagi gelar vaksinasi massal per kelurahan.
Gebyar Vaksin bagi masyarakat di wilayah kecamatan Beji, di laksanakan dari tanggal 1 hingga 5 September 2021mendatang, di pusatkan di Kantor Kecamatan Beji.

Depokini yang meliput langsung giat vaksinasi massal ini diterima oleh Plt. Camat Beji Hendar Fradesa, pada Rabu (1/9/2021). 

"Startegi yang kami lakukan dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini dengan sistem penjaringan melalui RT, RW dan juga melibatkan Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) tingkat RW se wilayah Kecamatan Beji, ujar Hendar membuka pembicaraan.

Staf kelurahan dan kecamatan selaku panitia pelaksana Gebyar Vaksin Beji
Lebih jauh kata Hendar, "Penyelenggaraan ini juga  bekerjasama dengan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) Beji dan  didukung oleh tenaga nakes dari empat puskesmas di  kecamatan Beji serta dari Kesdam, juga pokja-pokja dan karang taruna di masing-masing kelurahan dan Ikatan Bidan Indonesia cabang Beji." Imbuhnya bersemangat.

Masih dari Hendar, program percepatan vaksinasi ini adalah vaksin yang pertama bagi warga Beji yang belum divaksin, inipun adalah sesuai jadwal yang diberikan ke -masing-masing kelurahan, sekarang ini kelurahan Beji.

"Dari evaluasi selama ini banyak terkendala ketersediaan vaksin yang ke 2 bagi warga, namun dalam program kali ini kami memastikan untuk vaksin ke 2 sudah dipersiapkan oleh Pemkot Depok, dan pelaksanaan vaksin yang kedua pun tetap kita laksanakan di kantor kecamatan Beji, sementara untuk kuota sebanyak 1000 vaksin per hari, jadi selama 5 hari kami sediakan 5000 vaksin pfizer " paparnya

Dikatakan oleh Hendar, antusias warga Beji untuk vaksin sangat besar, hari ini dengan kuota 1000 vaksin sudah terdaftar 1.500 vaksin, jadi yang 500 untuk waiting list, nanti akan kita atur untuk digabungkan dengan kelurahan lainnya yang warganya sedikit.

Pimpinan Redaksi Depokini, berpose setelah di vaksin
"Berdasarkan data yang ada di wilayah Beji warga masyarakat yang sudah di vaksin sekitar 60 persen," pungkas Plt. Camat Beji yang energik ini.
(Mas Gatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini