Home » » Bongkar - Pasang Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Depok

Bongkar - Pasang Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Depok

Suasana saat pengumuman para pejabat yabg yang akan di Lantik pada Selasa (6/9/2021)
Depok (depoKini) - Pasca pengangkatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang baru, wali kota Depok, Mohammad Idris pada hari ini, Selasa (7/9/2021) melakukan bongkar - pasang atau rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.
Melalui Surat Keputusan Wali Kota Depok, nomor : 821.2/SK/2050/IX/BKPSDM/2021, tertanggal 6 September 2021 - ratusan pejabat baru di lantik, pelantikan di lakukan secara zoom meeting, hanya ada beberapa pejabat yang di undang untuk dilantik secara langsung, itu pun dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan.

Beberapa nama pejabat yang selama ini akrab di telinga masyarakat, seperti Drs. Dadang Wihana, M.Si yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Perhubungan merangkap Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid 19 Kota Depok, di dapuk menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda).

Lalu pejabat lainnya Wijayanto di lantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Wijay demikian sapaan akrab Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok yang baru menggantikan M. Thamrin yang di percaya menepati Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Sementara posisi Kepala Dinas PUPR yang di tinggalkan oleh Dadan Rustandi belum terisi, Dadan sendiri di geser menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata.

Menanggapi bongkar - pasang atau rotasi pejabat di lingkungan pemerintah kota Depok ini, salah seorang warga masyarakat kota Depok, Ir. Jamal Allail yang di temui Depokini di Posko Satgas KSTJ RW.10 Depok Utara mengatakan semoga bongkar -  pasang atau rotasi ini dapat menjadikan Depok menjadi lebih baik kedepannya.

Lebih jauh kata Jamal, "semoga pak Walikota dalam menempatkan seseorang menjadi pejabat bukan karena faktor kedekatan atau kekerabatan tapi di dasari oleh faktor Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak tercela (PDLT) agar program pembangunan yang di canangkan dapat terwujud dan menjadikan Depok sebagai kota yang modern, religius dan berbudaya" ujar Jamal penuh harap.
(GDP)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini