Home » » Kelurahan Beji Bagikan SPPT PBB 2021 Di RW 10

Kelurahan Beji Bagikan SPPT PBB 2021 Di RW 10

Pengurus RW 10 bersiap lakukan pembagian SPPT PBB
Beji
 (depoKini) - Lurah Beji, Untung Setio memimpin langsung pembagian SPPT PBB tahun 2021 untuk warga di wilayah RW 10 Depok Utara Kelurahan Beji. 

Pembagian SPPT PBB tahun 2021 ini dilaksanakan pada Minggu pagi (6/6/2021) di Posyandu Oskar, RW.10.

Pengurus RW 10 tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk menghindari kerumunan, maka pembagian dilaksanakan dalam tiga tahapan, yakni warga RT.01 pada giliran pertama pukul 10 hingga 12, lalu warga RT.02 pukul 13 - 15 dan warga RT.03 pada pukul 15 - 17 wib.

Sekretaris RW 10, Gatot Dwikora Putra yang mewakili Ketua RW, mengatakan bahwa pelaksanaan pembagian PBB dengan cara langsung seperti ini, baru kali pertama dilakukan, oleh karena itu dirinya mengatakan karena di masa pandemi seperti ini, maka protokol kesehatan tetap di laksanakan, dengan menjaga jarak, pengukuran suhu tubuh.

Petugas kelurahan tengah melakukan pembagian SPPT PBB
Sementara, Lurah Beji, Untung Setio mengatakan bahwa pelaksanaan pembagian SPPT PBB dilakukan secara langsung dikarenakan dengan telah digunakannya aplikasi terkait PBB yang dikaitkan dengan kemungkinan adanya perubahan alamat objek pajaknya.  

Dirinya juga mengatakan memang riskan dilakukan karena di saat suasana masih dalam pandemi Covid 19, namun pemutahiran data wajib pajak juga merupakan hal penting, selain itu jika dilakukan dengan cara seperti ini, data yang terinput menjadi maksimal, papar Untung serius. 

Dalam pelaksanaan pembagian SPPT PBB ini, pengurus RW 10 juga menyediakan makanan ringan berupa rebusan pisang, singkong, ubi dan kacang juga ada roti isi serta minuman kopi, teh dan air mineral.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Terbaru
Anda sedang membaca artikel terbaru
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini