Home » , » Warga RW 10 gelar Sholat IED di Jalan Asparagus

Warga RW 10 gelar Sholat IED di Jalan Asparagus

Pengurus RW dan DKM masjid Al Marhamah berpose bersama dengan ustad Heri Pratomo (duduk di tengah)
Beji
 (depoKini) - Ustadz Heri Pratomo di daulat untuk menjadi Imam dan Khatib pada gelaran sholat Ied 1442 H yang di laksanakan oleh DKM masjid Al Marhamah dan Pengurus lingkungan RW 10 Depok Utara, Kelurahan Beji, pada Kamis pagi (13/5).

Mengambil tema Kemenangan Bersama di Bulan Ramadhan, ustadz Heri mengingatkan pada ceramahnya agar sebagai insan yang beriman untuk tetap menjaga ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih jauh kata ustadz Heri dalam ceramahnya, momentum Idul Fitri adalah saat yang berbahagia bagi insan yang beriman, karena setelah sebulan lamanya di bulan Ramadhan, insan beriman di tempa dengan berbagai ujian kesabaran, dan bagi yang berhasil melampaui ujian tersebut, 1 Syawal adalah momentum kembali menjadi jiwa jiwa yang suci.

Lalu lanjutnya, untuk itu dirinya mengajak kepada jamaah sholat Ied 1442 H untuk tetap istiqamah menjaga ketaqwaan yang selama ini sudah di perlihatkan, pungkas ustadz Heri seraya menutup ceramahnya dengan doa.

Jamaah di lingkungan RW 10 dan sekitarnya pada sholat Ied 1442 H, Kamis (13/5)
Dalam pantauan Depokini, tampak warga RW dan sekitarnya sangat antusias melaksanakan sholat Ied di tengah suasana pandemi Covid 19, dan panitia pelaksana juga ketat melaksanakan protokol kesehatan standar.

Seusai sholat, H. Rastono mantan ketua DKM meminta kepada jamaah warga RW 10 untuk segera kembali kerumah masing-masing, tidak ada acara halal bihalal sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini