Home » , » Penjaga Rumah di Ketemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Mengenaskan

Penjaga Rumah di Ketemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Mengenaskan

Babinkamtibmas Beji, tampak tengah berkoordinasi dengan tim INAFIS polres Depok
Depok (depoKini) - Penjaga rumah milik  FX Sutrisno, yang berlokasi di jalan Nusantara Raya no 117, RT.01/RW.10 Depok Utara, Kelurahan Beji di ketemukan meninggal dunia. 

Edi Mulyadi atau lebih akrab di kenal dengan nama Edi Kondor, adalah penjaga rumah di jalan Nusantara Raya no. 117 RT.01/RW.10 Depok Utara, kelurahan Beji.

Jenazah baru di ketahui Sabtu siang, sekira pukul 11 wib, bermula dari kecurigaan karena saat di hubungi oleh keluarganya, telepon seluler milik Edi Kondor tidak menjawab.

Setelah di cek ke lokasi tempat dimana Edi bekerja sebagai penjaga rumah, pintu semua terkunci dan tercium aroma bau menyengat tak sedap, kecurigaan pihak keluarga semakin kuat, lalu dengan bantuan warga sekitar rumah tersebut, pintu rumah di buka dengan paksa, dan ternyata kecurigaan terbukti, Edi Mulyadi atau lebih dikenal dengan Edi Kondor telah terbujur kaku, dengan posisi tertelungkup.

Tim INAFIS polres Depok berada di TKP
Berdasarkan pengamatan kondisi jenazah di perkirakan almarhum sudah wafat sekitar 3-5 hari lalu.

Rumah tempat Edi bekerja, masuk dalam lingkup RT 01/RW.10, dan pegurus RW.10 langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian sektor Beji, karena melihat kondisi jenazah yang sudah mulai membusuk.

Tim INAFIS polres Depok dan tim Reskrim Polsek Beji setelah di hubungi langsung meluncur ke TKP.

Sampai berita ini dibuat, tim polres Depok dan Polsek Beji bersama pihak keluarga dan pengurus lingkungan masih berada di TKP.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini