Home » , » RS UI Buka Kembali Vaksinasi Untuk Lansia di Kota Depok

RS UI Buka Kembali Vaksinasi Untuk Lansia di Kota Depok

Ilustrasi Vaksinasi Lansia (istw)
Depok (depoKini) - Vaksinasi  Depok, Jawa Barat, kembali dibuka di Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, RS Universitas Indonesia (UI).
Lansia yang diperbolehkan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini minimal berusia 60 tahun serta memiliki KTP atau surat keterangan domisili Kota Depok.

"Peserta mendaftarkan diri melalui situs bit.ly/vaksincovidrsui sesuai kuota yang tersedia," ujar Humas RSUI Kinanti Putri Utami melalui keterangan tertulis pada Selasa (6/4/2021).

Dalam situs itu, selain mengisi data diri, lansia juga diminta memilih jadwal vaksinasi Covid-19, yakni pada pukul 10.00-12.00 atau 13.00-15.00 pada hari Selasa (6/4/2021), Rabu (7/4/2021), atau Kamis (8/4/2021).

Lansia yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di RSUI harus dalam keadaan sehat serta diharapkan mengenakan pakaian longgar di bagian lengan.

Kinanti menambahkan, vaksinasi Covid-19 lansia di RSUI akan dihelat di dua tempat.

"Yaitu di Klinik Vaksin Gedung Entrance RSUI lantai 1 atau secara drive thru di Gedung Parkir RSUI (kuota per jam terbatas, khusus kendaraan roda empat)," ujarnya.

"Bagi peserta vaksinasi Covid-19 di RSUI yang mengalami gejala kejadian ikutan pasca-imunisasi (KIPI) dapat melaporkan melalui tautan bit.ly/SKRININGKIPIRSUI," pungkasnya.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini