Home » » Sinao

Sinao


Depok (depoKini) - "Celoteh Petang", merupakan sub-judul yang mengingatkan kita pada perlunya terus mengasah diri... (red)

Mungkin kita pernah "DILUKAI" oleh orang lain..,
atau mungkin juga kita pernah "MELUKAI"..orang lain, entah sadar atau tak sengaja..

Itu semua karena kita dalam tarap BELAJAR tentang bagaimana cara menghargai, menerima, berkorban dan memperhatikan..diri kita dan orang lain..

Kita pernah "DIBOHONGI" oleh orang lain..tapi mungkin juga kita pernah "MEMBOHONGI"..orang lain..dari kejadian itu kita belajar tentang KEJUJURAN..betapa indah dan mulia nya KEJUJURAN itu...

Sodaraku.., andai saja kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini, mungkin kita tidak pernah belajar arti dari MEMINTA MAAF dan MEMBERI MAAF..jadi tatkala kita berbuat kesalahan, sesungguhnya kita tengah di arahkan menuju "jalan Kebenaran sejati"

Ingat..sodaraku...Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan terulang kembali..sedetik berlalu, ia tak akan pernah bisa kembali lagi...ingat..

Untuk itu.., marilah kita BELAJAR dari masa lalu..
BELAJAR tentang meminta maaf dan memberi maaf..
BELAJAR tentang pentingnya memanfaatkan waktu hidup kita..yang mungkin tinggal tersisa beberapa detik lagi...

Sodaraku...
Saat kita tengah belajar kita JATUH, berdiri lagi...
Saat kita KALAH, mencoba lagi..
Saat kita GAGAL, bangkitlah lagi...jangan pernah ada kata putus asa, sampai Tuhan Berkata pada kita...,  "WAKTUMU SUDAH HABIS..KINI WAKTUMU UNTUK KEMBALI KEPADA KU.."

Kini saat TUHAN belum berkata kepada kita untuk PULANG, maka bahagiakan orang-orang yang kita cinta...mumpung kita masih diberi waktu... 

Salam
MasGatot

Foto ; Istimewa

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini