Home » , » Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10 Gandeng Damkar Depok Lakukan Penyemprotan disinfektan

Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10 Gandeng Damkar Depok Lakukan Penyemprotan disinfektan

Petugas Damkar Depok dan personil Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10 saat penyemprotan, Minggu (21/3/2021)
Beji
 (depoKini) - Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10, kelurahan Beji bekerjasama dengan Damkar Depok Lakukan Penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 10, giat dilaksanakan pada Minggu pagi (21/3/2021).

Personil Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10, dibawah pimpinan Jamal Allail bersama personil Damkar Depok sejak pukul 10 wib bergerak keliling lingkungan RW 10 untuk lakukan penyemprotan disinfektan.

Route yang diambil diawali dari depan posko Satgas jalan Nusatenggara lalu ke jalan Sulawesi dan terus berlanjut ke jalan Nusantara Raya di lingkungan RW 10, kemudian masuk ke jalan talas dan kembali ke jalan Nusatenggara, seterusnya masuk kedalam area dalam jalan di lingkungan RW 10 Depok Utara.

Mobil Damkar saat lakukan penyemprotan di jalan Bayam, RT 03 /RW.10 Depok Utara Kelurahan Beji
Jamal yang dijumpai di posko satgas mengatakan bahwa route di awali di lingkar luar RW 10, dan kemudian masuk ke lingkar dalam lingkungan RW 10.

Lalu lanjutnya, "giat penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 10 ini memang menjadi agenda rutin satgas Kampung TangguhJaya RW 10, selain memang ada warga di RW 10 yang terpapar Covid 19, satu keluarga di jalan Bayam, RT 03 dan satu keluarga di jalan Nusatenggara, RT 02, dan Jamal juga berdoa semoga warga RW 10 yang terpapar Covid 19 dapat segera pulih, lanjut Jamal.

Masih kata Jamal, kami satgas berterima kasih kepada Damkar Depok yang telah berkenan lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 10, juga kepada pengurus RW, RT 01, 02 dan RT 03 serta segenap warga RW 10 yang telah men-support keberadaan Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10, pungkas Ketua Satgas Kampung Siaga Tangguh Jaya RW 10 ini.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini