Home » , » Ketua DPRD Depok Gunting Pita Grand Opening Kafe KOPI DARI HATI

Ketua DPRD Depok Gunting Pita Grand Opening Kafe KOPI DARI HATI

Ketua DPRD kota Depok kedua dari kiri (baju Koko) saat gunting pita Vivi Arifia (tengah) dan Ketua REI Banten
Depok (depoKini) -  Ir. HTM. Yusuf Syahputra, Ketua DPRD kota Depok, menggunting pita sebagai seremonial dibukanya Kafe KOPI DARI HATI, yang berlokasi di Jalan Nusantara Raya, Beji Kota Depok, persis di seberang kantor PDAM, grand opening dilaksanakan pada Jumat, (12/2/2021) bertepatan dengan perayaan Imlek
Dalam sambutannya Ketua DPRD kota Depok ini mengatakan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan sebagai bagian dari masyarakat, dirinya berharap kiranya dapat menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saat doa di panjatkan
Lalu lanjutnya, dengan hadirnya  "Kopi dari Hati" setidaknya ini sesuai dengan janji Wali Kota terpilih saat kampanye untuk menciptakan 1000 pengusaha wanita. Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun sebagai Ketua DPRD Kota Depok sangat mengapresiasi dibukanya "Kopi dari Hati" ini, minimal membantu membuka lapangan pekerjaan bagi yang terdampak dan mengalami PHK.' imbuhnya.

Sementara, Muthia Kartika Sari yang akrab disapa Ayu, selaku Manager Operasional Kafe mengatakan bangga dan ucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD kota Depok, yang di tengah kesibukan masih berkenan untuk datang dan meresmikan Kafe KOPI DARI HATI ini.

"Kami bangga dan juga mengucapkan terima kasih kepada "Abi" Yusuf Syahputra yang telah datang dan meresmikan dibukanya Kafe kami ini.., terima kasih Abi," kata Ayu.

Masih kata Ayu, terkait menu andalan, bahwa menu andalan di "Kopi dari Hati" ini adalah Es Kopi Susu untuk minumannya, ini bukan hanya sekedar Es Kopi Susu biasa.  Namun racikan kopinya yang terdiri dari dua jenis  kopi pilihan, yang diracik oleh ahlinya kemudian di blender dan dengan sentuhan HATI, membuat rasanya menjadi sangat berbeda dengan Es Kopi Susu lainnya."jelas Ayu.

Personil pegawai kafe KOPI DARI HATI
Sementara, untuk menu makanannya adalah yang menonjol toashnya, yakni Chicken Barbeque Korean, ada Beef and Chicken Mexican. Tentunya dengan menu-menu lainnya, dan satu hal harganyapun sangat terjangkau, imbuhnya.

Dengan dibukanya kafe KOPI DARI HATI ini maka menambah pilihan bagi penikmat kopi, KOPI DARI HATI bukan sekedar kopi biasa, ia menjadi inspirasi - dengan suasana kafe yang nyaman dan pelayanan yang ramah, menjadikan KOPI DARI HATI benar benar hadir dari HATI.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini