-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Tim Pemburu Covid 19 Depok Razia Warga Yang Tak Pakai Masker, Kalau Tak Pakai Masker ....

Kamis, 24 Desember 2020 | 08.54 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-24T01:54:41Z
Kapolrestro Depok, Kombes pol Aziz Adriansyah memimpin langsung Razia Masker di berbagai lokasi pada Rabu, (23/12/2020)
Depok (depoKini) - Warga Kota Depok wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Jika tidak, bukan hanya ditegur atau sanksi melainkan mereka langsung dirapid test di lokasi.

Tim Pemburu Covid-19 pada Hari Rabu (23/12/2020) kemarin melakukan pemantauan ketat di sejumlah titik keramaian mulai dari tempat berkumpul tukang ojek, mal dan pusat kebugaran. 

Tim langsung menghampiri warga yang tak memakai masker kemudian mereka diminta langsung menjalani rapid test.

Sementara, Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, operasi tim Pemburu Covid-19 dilakukan secara bersamaan dengan TNI dan Pemkot Depok sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Sebab, saat ini Depok masih zona merah sehingga perlu kerja sama banyak pihak untuk membantu menekan jumlah penyebaran. 

“Kami melakukan secara serentak, selain di Polrestro Depok juga dilaksanakan di tiap polsek,” papar Aziz.

Lalu tambahnya, 

"Di sini kita menjelang Nataru mengingatkan kembali pada masyarakat agar tak berkerumun dan tetap menjaga disiplin. Ternyata memang masyarakat ini masih perlu diingatkan setiap saat. Bila ada kerumunan dan tak mengenakan masker langsung kita rapid. Bila terbukti reaktif langsung kita bawa ke pelayanan kesehatan atau Wisma Makara UI,” tegas Kapolrestro Depok ini.
(MasGatot)

Iklan

×
Berita Terbaru Update