Home » , » Rumah Warga Yang Positif Covid 19 Di Semprot Disinfektan, Damkar Depok Turun Ke Lapangan

Rumah Warga Yang Positif Covid 19 Di Semprot Disinfektan, Damkar Depok Turun Ke Lapangan

Petugas Damkar Depok saat bersiap lakukan penyemprotan disinfektan di salah satu rumah warga di lingkungan RW.10 Depok Utara
Depok (depoKini) - Pasca masa isolasi mandiri yang telah dilakukan oleh salah satu warga RW 10 Depok Utara, hari ini, Selasa 15 Desember 2020, sekitar pukul 13.50 wib, Damkar Depok lakukan Penyemprotan Disinfektan di rumah yang satu keluarga positif covid 19.
Tampak Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10, Deriko Widodo (baju seragam Pemda)
Lokasi penyemprotan berada di jalan Nusatenggara, RT.03/RW.10 Depok Utara, Kelurahan Beji kecamatan Beji.

Ketua Satgas Kampung Siaga Covid 19 (KSC-19) RW 10, Deriko Widodo yang ditemui Depokini di lokasi penyemprotan mengatakan bahwa dirinya memang  menawarkan kepada pemilik rumah untuk di semprot cairan Disinfektan, yang ditanggapi dan di setujui oleh pemilik rumah.

Lebih jauh kata Riko, sapaan akrab Ketua Satgas KSC -19 RW 10 ini, "penyemprotan disinfektan di rumah ini memang menjadi prioritas satgas KSC 19 RW 10, namun moments menunggu masa Isolasi Mandiri selesai", imbuhnya.
Petugas Damkar Depok saat lakukan penyemprotan disinfektan
Sementara, Sukardi petugas yang memimpin di lapangan dari Damkar Depok bersama dua personil lainnya tampak begitu sigap dalam melaksanakan tugasnya.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini