Home » » Imam Budi Hartono Terpilih Jadi Ketua DPD PKS kota Depok

Imam Budi Hartono Terpilih Jadi Ketua DPD PKS kota Depok

Imam Budi Hartono terpilih sebagai ketua DPD PKS Kota Depok pada Musda V 
Depok (depoKini) - Imam Budi Hartono terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok dalam Musyawarah Daerah (Musda) kelima PKS Kota Depok yang berlangsung pada Senin (28/12).

Imam akan memimpin DPD PKS Kota Depok untuk periode 2020-2025 menggantikan ketua sebelumnya Muhammad Hafid Nasir.

Keputusan ini diumumkan dalam acara Musda V yang disiarkan secara langsung melalui kanal media sosial Youtube PKS TV Jabar.

Seperti diketahui sebelumnya,  Imam Budi Hartono juga baru saja terpilih sebagai wakil wali Kota Depok yang berpasangan dengan Mohammad Idris, pada Pilkada 2020, yang berlangsung 9 Desember lalu.

Dalam Musda V tersebut juga diumumkan bahwa Sekretaris DPD PKS Depok dijabat oleh Hermanto Setiawan, adapun Bendahara DPD PKS Depok Ade Supriyatna dan kaderisasi partai dipercayai kepada Ahmad Fejeri.

Selanjutnya Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kota Depok diketuai oleh Suweb Mawardi dan Sekretaris Amir Hamzah.

Susunan pengurus DPD PKS Kota Depok 2020 - 2025 Hasil Musda V (istw)
Sedangkan untuk Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Depok, posisi ketua MPD dijabat Ir. H. TM. Yusufsyah Putra yang juga Ketua DPRD Kota Depok sementara Sekretaris MPD Hidayat.

Musyawarah Wilayah (Muswil) V PKS yang juga dilaksanakan serentak secara virtual dari Kantor DPP PKS Jakarta, telah berhasil  menyaring kader terbaik PKS untuk  menjadi pengurus pada 34 DPW PKS di seluruh Indonesia.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu meyakini dan optimistis kepengurusan baru DPW hasil Muswil V serentak se-Indonesia ini adalah kader-kader terbaik PKS.

"Karena, tadi, dihasilkan dari proses yang berjenjang dan disandarkan pada nilai-nilai kebenaran, keadilan, kebaikan, dan kebersamaan dalam suatu musyawarah yang insyaallah mendatangkan kemaslahatan," terang Syaikhu saat konferensi pers Muswil V PKS 2020 secara daring melalui Zoom.

Syaikhu mengatakan, PKS harus melakukan terobosan dengan menyelenggarakan Muswil V secara virtual karena situasi pandemi COVID-19 tidak mungkin melakukan cara-cara musyawarah biasa yang berpotensi dihadiri banyak orang, pungkas Presiden PKS ini.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini