Home » » Satu keluarga di RW.10 Depok Utara, positif Covid-19

Satu keluarga di RW.10 Depok Utara, positif Covid-19

Ilustrasi klaster keluarga terpapar Covid 19 (istw)

Beji
 (depoKini) - Satu lagi klaster keluarga yang terpapar Covid 19 menimpa warga Rukun Warga (RW) 10 Depok Utara, Kelurahan Beji kecamatan beji Depok.

Berdasarkan informasi yang diterima Depokini, bahwa satu keluarga yang terpapar Covid 19 itu adalah warga jalan Nusatenggara RT.03/RW.10 Depok Utara, Beji.

Deriko Widodo, selaku Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10, menyampaikan informasi tersebut secara lengkap berikut dengan hasil swab mandiri yang dilakukan oleh keluarga Yayang Maskur.

Dalam catatan yang diterima Depokini, ada 3 orang dalam keluarga Yayang Maskur yang Positif Covid-19, yakni, kepala Keluarga, Yayang Maskur, istrinya Dian Setya Astuti dan putri mereka, atas nama Aulia Ridya Aszura, Hasil Swab Mandiri tersebut dikeluarkan oleh RS. Bunda, Jakarta.

Hasil swab mandiri keluarga bpk Yayang Maskur, yang di keluarkan oleh RS Bunda Depok

Deriko Widodo, ketua satgas kampung siaga covid 19 RW 10 mengatakan, saat ini keluarga bapak Yayang sedang melakukan Isolasi Mandiri.

Lalu lanjutnya lagi, "kami satgas akan segera melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan RW.10 ini, terutama antisipasi kepedulian untuk keluarga bapak Yayang Maskur yang saat ini menjalani isolasi mandiri nya, dan tinggal satu lagi anaknya yang belum di Swab, imbuh Ketua Satgas yang juga Ketua RT.02/RW.10 ini.

Masih kata Riko, sapaan akrab Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10, dirinya menghimbau kiranya segenap warga untuk berpartisipasi memberi sumbangan untuk diberikan kepada keluarga yang saat ini tengah melakukan Isolasi Mandiri.

Senada dengan Ketua Satgas, Jean Erikson Sitanggang selaku Ketua RW 10, juga mengatakan bahwa pengurus RW, senantiasa mendukung segala langkah yang akan di ambil oleh pengurus Satgas Kampung Siaga covid 19, termasuk pengumpulan donasi.

Lebih jauh kata Ketua RW 10 yang humoris ini, semangat bahu membahu di lingkungan RW 10 ini sangat kental, jadi kami pengurus lingkungan pun termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi warga kami, tandas Erik bersemangat.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini