Home » , » Duet Idris Imam Bertekad Mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera, mau bukti...?

Duet Idris Imam Bertekad Mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera, mau bukti...?

Pasangan nomor urut 2 pada pemilihan walikota dan wakil walikota Depok, IDRIS IMAM

Depok (depoKini) - Keinginan luhur dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 pada pemilihan walikota dan wakil walikota Depok 2020, KH. Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono begitu kuat. 

Keinginan untuk berbuat, mengabdi dan melayani masyarakat Depok oleh kedua figur ini, Idris Imam setidaknya telah dinyatakan dalam closing statement pada putaran pertama debat publik bagi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok beberapa hari yang lalu.

Dan setidaknya melalui Kartu Depok Sejahtera atau KDS itulah kepedulian kedua figur calon pemimpin Depok itu coba diwujudkan. Idris Imam berkomitmen dengan sungguh-sungguh, jika warga masyarakat Depok memberikan kepercayaan kepada mereka berdua untuk menjadi walikota dan wakil walikota Depok, maka melalui KDS itulah masyarakat Depok dapat merasakan wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dibawah komando Idris Imam.

Figur Idris dan Imam bukanlah manusia sempurna, karena hakekatnya tidak ada manusia yang sempurna, mereka berdua adalah manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan, namun Idris Imam punya tekad dan semangat untuk berbuat bagi warga masyarakat Depok - Idris Imam bertekad mewujudkan Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

LANJUTKAN :

Di bawah komandonya pada periode pertama, telah banyak menorehkan prestasi untuk Depok, namun lima tahun kepemimpinan nya dirasa kurang untuk mewujudkan berbagai program pembangunan, diantara prestasi ternyata masih ada "pekerjaan rumah" seorang komandan lapangan, untuk itu Idris bertekad melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas. 

Dan bagi Idris, sosok Imam Budi Hartono, politikus PKS yang sarat dengan segudang pengalaman, berjiwa muda dan visioner sangat cocok mendampingi nya untuk melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas.

Melalui Koalisi Tertata, yang terdiri dari PKS, Demokrat, PPP dan Partai Berkarya, duet Idris Imam di sandingkan dengan satu tekad, Lanjutkan, untuk Depok yang lebih baik, Tertata, Adil dan Sejahtera.

Mau bukti.. tentang kepemimpinan dan kepedulian Idris Imam untuk Kota Depok, coblos sarung merahnya, Idris Imam Nomor 2, ingat ya..nomor 2 Idris Imam.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini