Home » , » Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok : Idris Imam Lebih Dewasa

Debat Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok : Idris Imam Lebih Dewasa


Depok (depoKini) - Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD) Depok menggelar Debat Publik Putaran Pertama untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, pada hari Minggu, 22 Nopember 2020 yang di siarkan secara langsung melalui INews TV pada pukul 15.00 hingga 17.00 wib.

Adapun tema yang diangkat pada debat putaran pertama ini adalah tentang Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Hukum di Kota Depok dalam era Kebiasaan Baru.

Peserta Debat adalah kedua Paslon pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020, yakni ; Pasangan Nomor urut 1 : H. Pradi Supriatna, S.Kom, MMSi dengan pasangannya, Hj. Afifah Alia, ST dan Pasangan Nomor urut 2, calon Walikota Depok, Dr. KH. Mohammad Idris, MA yang berpasangan dengan calon wakil walikota Depok, IR. H. Imam Budi Hartono.

Berdasarkan pengamatan dari hasil debat putaran pertama, nampak pasangan Idris dan Imam lebih menguasai materi dan lebih dewasa, sebuah modal dasar untuk melanjutkan kepemimpinan di kota Depok sudah dikantongi oleh Paslon yang mengusung tagline Idris  Imam Depok, ini.

Sementara Paslon nomor urut 1 tampak lebih emosional, hingga saat sesi calon wakil walikota saling bertanya, Hj. Afifah Alia calon wakil walikota nomor urut 1 tidak tepat menjawab apa yang ditanyakan oleh Imam Budi Hartono, calon wakil walikota Depok, nomor urut 2.

Debat Putaran Pertama Calon Walikota Dan Wakil Walikota Depok, pasangan Idris dan Imam unggul dalam penguasaan materi dan tingkat emosional.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini