-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Satgas Kampung Siaga covid 19 RW.10 Depok Utara Kembali Lakukan Penyemprotan cairan Disinfektan

Sabtu, 26 September 2020 | 14.31 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-26T07:31:03Z
Tim penyemprotan, tampak Deriko Widodo Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10 (pakai rompi satgas) dan Jean Erikson Sitanggang, Ketua RW 10 (kedua dari kanan, kaos bergaris)
Depok (depoKini) - Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10 Depok Utara, Kelurahan Beji kembali lakukan penyemprotan cairan disinfektan pada Sabtu pagi (26/9/2020).

Penyemprotan dilakukan setelah sebelumnya di ketahui adanya warga RW.10 yang positif covid 19.

Seluruh wilayah se RW. 10 tanpa kecuali termasuk masjid Al Marhamah yang berada di lingkungan RW.10 tak luput dari penyemprotan.

Giat penyemprotan dipimpin langsung oleh Ketua RW 10, Jean Erikson Sitanggang dan Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10, Deriko Widodo.

Kekompakan antara pengurus RW dan personil Satgas kental terlihat, bahu membahu demi upaya memutus mata rantai penularan covid 19 di lingkungan RW.10.
Personil Satgas saat penyemprotan di lingkungan masjid Al Marhamah
Deriko Widodo, Ketua Satgas Kampung Siaga covid 19 RW 10 mengatakan pada Depokini, bahwa penyemprotan dilakukan untuk memutus mata rantai penularan, karena ada warga RW 10 yang terpapar Covid 19.

Lebih jauh kata Riko demikian sapaan akrab Ketua Satgas, "penyemprotan ini hanya bagian kecil dari upaya pemutusan mata rantai penularan, yang utama adalah tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga kesehatan agar daya imun tubuh tidak turun," imbuhnya serius.

Senada dengan Ketua Satgas, Jean Erikson Sitanggang, selaku Ketua RW 10 mengamininya, "apa yang disampaikan oleh pak Riko benar.., kita masing masing harus mau mendisiplinkan diri sendiri untuk mematuhi semua anjuran pemerintah, agar terhindar dari penularan, selain itu jangan lupa juga kita memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tukas Ketua RW 10 yang sangat peduli pada lingkungan dan warganya.
(MasGatot)

Iklan

×
Berita Terbaru Update