Home » , » Deklarasi Pasangan Idris – IBH di Laksanakan Ba'da Sholat Jumat

Deklarasi Pasangan Idris – IBH di Laksanakan Ba'da Sholat Jumat


Depok (depoKini) - Pasangan Wali Kota Pertahana, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono yang diusung dari Koalisi Tertata Adil dan Sejahtera (TAS) akhirnya laksanakan deklarasi pencalonannya, pada Jumat (4/09/2020) di hotel Bumi Wiyata jalan Margonda Raya Kota Depok.

Koalisi Tertata Adil Sejahtera yang terdiri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Depok, M. Idris dan Imam Budi Hartono (IBH).

Dalam sambutannya KH.Mohammad Idris menyampaikan, mungkin sebahagian besar dari kita bangga akan deklarasi hari ini, namun saya mengajak semuanya bahwa jangan pernah melupakan orang-orang yang telah berjasa mewujudkan deklarasi pada sore hari ini.
Pasangan Wali kota dan Wakil Walikota Depok Idris - IBH saat deklarasi, pada Jumat (4/9/2020) di hotel Bumi Wiyata, depok
“Deklarasi ini terwujud bukan tanpa air mata dan keringat, deklarasi ini terwujud karena kerja keras dan upaya dari teman-teman semua. Yang sebahagian kecil hadir disini dan Insya Allah akan membuktikannya nanti dalam berjuang setelah perhitungan suara lebih dari 60% warga masyarakat Depok berupaya keras untuk melanjutkan pemerintahan yang lebih maju, religius, berbudaya, dan sejahtera.” Ungkap Idris Calon Wali kota yang saat ini masih menjabat sebagai Wali kota Depok.

Lalu, lanjut Idris, jangan pernah mengatakan kita merasakan kalah, kita harus menang, jangan pernah merasa punya perasaan jumlah kursi pengusung lebih sedikit.

“Perlu di ingat, satu kursi partai pengusung mempunyai nilai puluhan ribu suara, dan mereka mempunyai kekuatan untuk dapat memenangkan pasangan Idris – Imam.”Papar Idris.

Lebih jauh kata Idris,  saya berpesan kepada para pendukung dan atau pengusung, kita bisa kalah hingga hina dina dan nista, apabila kita salah niat …saya ulangi salah niat. Untuk pasangan Idris – Imam jangan salah niat, pasangan Idris – Imam mencalonkan diri hanya untuk mengabdikan diri pada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya masyarakat Depok, imbuhnya bersemangat.
Tampak para pimpinan partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera berdiri di belakang Pasangan Calon
“Segala kekurangan dan kelemahan pasti ada selama pengabdian 4-5 tahun ini, masih ada PR-PR yang belum terselesaikan, untuk itu kita pasangan Idris – Imam bertekad untuk menyelesaikan yang belum selesai dan melanjutkan yang sudah selesai,  Seperti yang dilontarkan oleh KH. Ahmad Syaiku, bahwa kemenangan itu adalah bagaimana kita bisa menampilkan kebaikan-kebaikan. Tampilkan perilaku santun bahwa mereka adalah sahabat kita.” tutup Idris.

Meski tak ikut hadir pada acara deklarasi tersebut, namun Bunda Elly Farida (istri Wali kota Depok) tetap memberikan dukungan penuh dan menyampaikan pesannya melalui video call
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini