Home » , , » Akibat Positif Covid 19, 1 Orang ASN Pemkot Depok Meninggal Dunia

Akibat Positif Covid 19, 1 Orang ASN Pemkot Depok Meninggal Dunia

Ilustrasi virus covid-19
Depok (depoKini) - Virus Corona 19 kembali menelan korban di kota Depok, kali ini korbannya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok positif Covid-19 yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis,(20/08/2020). 

“Iya benar, 1 orang ASN dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok meninggal dunia karena Covid-19,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok Mohamad Thamrin saat di konfirmasi, Kamis (20/8/2020).

Thamrin mengatakan, korban merupakan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Citayam 1 bernama Lia Marlina. “Alamarhumah sudah 1 bulan dirawat karena terkonfolirmasi positif Covid-19. Kami dari jajaran Disdik Kota Depok menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya salah seorang Kepsek berprestasi di Kota Depok,” tuturnya.

Menurut Thamrin, saat itu pasca diketahui Kepsek SDN Citayem I positif, seluruh guru langsung dilakukan rapid test. “Alhamdulillah para guru hasilnya negatif. Namun ada keluarga almarhumah sedang ditangani oleh Dinkes Kota Depok dan satu orang penjaga sekolah,” jelasnya.

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Mujaya juga membenarkan berita duka tersebut. Saat sakit, Almarhumah Lia sudah sebulan di rawat di RS Pelni. “Almarhumah Lia Marliana juga telah di makamkan di Pondok Ranggon tanpa boleh ada yang melayat,” bebernya.

Terpisah, seorang ASN Dinas PUPR Kota Depok terkonfirmasi positif, lalu Kantor Dinas PUPR Kota Depok disemprot disinfektan dan juga dilakukan rapid test untuk seluruh pegawai. 

“Kami lakukan rapid test pada semua pegawai yang sempat kontak langsung dengan yang kena Covid-19. Alhamdulillah, hasilnya negatif,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi. 
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini