Home » , » Pengurus RW. 10 bersama DPRa PKS Beji laksanakan pengasapan di lingkungan RW 10

Pengurus RW. 10 bersama DPRa PKS Beji laksanakan pengasapan di lingkungan RW 10

Pengurus RW 10 dan tim DPRa PKS Beji sebelum pelaksanaan fogging
Depok (depoKini) - Pengurus RW.10 bersama Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Beji melaksana fogging atau pengasapan. Pengasapan tersebut  dilakukan sebagai langkah pengendalian vektor nyamuk Demam Berdarah  Dengue (DBD) dengan teknik pengasapan. Tujuan dari fogging ini adalah untuk membunuh nyamuk dewasa dan memutus  rantai penularan penyakit yang ditularkan oleh si nyamuk Aedes Aegypti.

Dalam giat pengasapan ini DPRa PKS Beji menurunkan dua orang operator, yang salah satunya adalah Ketua DPRa PKS Beji, Suwandi,   pengasapan yang di mulai sejak pagi sekira pukul 8 wib

Berdasarkan data yang di peroleh dari Pengurus RW 10, di wilayah RW 10 sudah ada 6 orang warganya yang terkena DBD.

Ustad Heri Pratomo, selaku Wakil Sekretaris Bidang Administrasi DPD PKS Kota Depo, yang juga Ketua RT.01/RW.10 mengatakan bahwa kegiatan pengasapan atau fogging ini dilakukan berdasarkan permintaan dari pengurus RW.

Lalu lanjutnya, "selain adanya permintaan dari pengurus RW, kamj juga bersedia melaksanakan fogging jika ada lingkungan yang sudah mengajukan ke puskesmas namun belum direspon, itu pun tetap dengan permohonan resmi," imbuh ustad Heri.

Ketua DPRa PKS Beji Suwandi yang terjun langsung lakukan pengasapan di lingkungan RW 10
Sementara, Jean Erikson Sitanggang selaku ketua RW 10, mengatakan berterima kasih kepada DPRa PKS Beji dan juga kepada pak Putra (Ketua DPRD kota Depok) yang telah memberikan bantuannya dalam pelaksanaan fogging di lingkungan RW. 10.

Ditempat terpisah, Jamal allail selalu sekretaris RT.02/RW.10 mengatakan bahwa komposisi cairan insektisida sudah pas.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini