Home » , » Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 Depok Utara, Beji lakukan penyemprotan cairan Desinfektan

Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 Depok Utara, Beji lakukan penyemprotan cairan Desinfektan


Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 Lakukan Penyemprotan

Depok, (Depokini)- Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 dibawah komando Deriko Widodo selaku Ketua Satgas dan Jean Erikson Sitanggang selaku ketua RW 10 kembali lakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Lingkungan RW 10, pada Sabtu pagi (11/4).

Ketua RW 10,(kaos coklat) tengah berbicara, memberi arahan kepada Ketua Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10, Deriko Widodo (kaos biru)
Sejak pagi personil Satgas berkumpul di Pos Yandu yang disulap menjadi Posko Kampung Siaga Covid-19 RW 10 untuk mempersiapkan sarana yang dibutuhkan untuk penyemprotan.

Sekitar 15 personil Satgas yang kesemuanya adalah warga RW 10, bahu membahu lakukan bakti sosial penyemprotan dan ini adalah penyemprotan keempat kalinya, namun bagi Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10,  ini adalah pertama kali sejak dibentuk secara resmi. 

Ketua RW 10, Jean Erikson Sitanggang tengah mendampingi salah seorang satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 saat penyemprotan.
Deriko Widodo, Ketua Satgas Kampung Covid-19 RW 10  yang didampingi oleh Ketua RW 10 selalu Penanggung jawab Satgas Kampung Covid-19 RW 10 dengan penuh semangat berkeliling lingkungan RW 10 memandu penyemprotan. Selain rumah warga lingkungan Masjid Al Marhamah yang berada di wilayah RW 10 pun turut di semprot.

"Ini penyemprotan pertama yang dilakukan oleh Satgas kampung Siaga Covid-19 RW 10 sejak dibentuk, namun bagi pengurus lingkungan, ini adalah kali keempat kita lakukan penyemprotan," kata Riko, sapaan akrab Ketua Satgas yang juga Ketua RT 02 / RW.10 ini.

Lebih jauh Riko mengatakan bahwa partisipasi aktif warga dalam mematuhi anjuran Pemerintah terkait upaya pencegahan penularan virus Corona, akan menjadi suatu yang harus di wujudkan, demi kepentingan bersama.

Anak ular sanca kembang yang ditangkap oleh personil Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10, dirumah salah seorang warga RW 10.
Dalam giat penyemprotan tersebut, Satgas Kampung Covid-19 RW 10 berhasil menangkap seekor anak ular sanca kembang, yang berada di dalam rumah salah seorang warga RW 10, lalu anak ular tersebut dilepaskan atau dibuang ke kali.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini