Home » » RW.10 Bentuk Satgas Kampung Siaga Covid-19

RW.10 Bentuk Satgas Kampung Siaga Covid-19

Posko kampung siaga Covid-19 RW 10
Depok, (Depokini) - Surat Edaran Wali kota Depok, nomor 443/166-huk/DPKP, tertanggal 1 April 2020 tentang Pembentukan Kampung siaga Covid-19 di setiap RW se Kota Depok di sambut dengan penuh antusias oleh segenap pengurus RW yang ada di kota Depok, seperti yang dilakukan oleh Pengurus RW.10 yang langsung menyikapi dengan membentuk Satgas Siaga Covid-19 RW 10.

Melalui Surat Keputusan nomor  05-kpts/RW-10/IV/2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Personalia Struktur organisasi Satgas RW Siaga Covid-19 RW 10, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, tertanggal 6 April 2020, Pengurus RW. 10 menyampaikan SK tersebut kepada Lurah Beji untuk dibuatkan SK dari Kelurahan.

Jean Erikson Sitanggang, Ketua RW 10 Depok Utara, mengatakan bahwa dengan adanya edaran Wali kota Depok hal itu menjadikan dasar bagi warga Depok, khususnya warga RW.10 untuk turut serta berperan aktif bahu membahu bersama pemerintah dalam rangka percepatan dan penanganan covid 19 di kota depok.

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan virus Corona Update Data, ini Datanya :
Lebih jauh, kata Erik, "partisipasi warga masyarakat dalam mematuhi dan menjalankan anjuran pemerintah menjadi titik penting untuk mencegah meluasnya wabah virus Corona di tengah masyarakat, yang pada gilirannya nanti, insya Allah keberhasilan akan di raih", imbuhnya.

Dibawah ini adalah personil Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 berdasarkan SK Kelurahan:
Ketua : Deriko Widodo
Koord. Kesehatan: Rospita Marpaung
Koord. Keamanan : Pardomuan Manalu
Koord. Logistik : Wawan Syahrudin
Koord. Informasi : Gatot Dwikora Putra.

Sementara, Camat Beji, Kapolsek Beji, Dan Ramil Beji serta Sekolah Relawan adalah Tim Pengarah, adapun Penanggung jawab terdiri dari Lurah Beji, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM Beji serta Ketua RW 10.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini