Home » » Lurah Beji Sambangi Tiap Erwe di Lingkungan Kelurahan Beji

Lurah Beji Sambangi Tiap Erwe di Lingkungan Kelurahan Beji

Ki-ka: Ketua LPM Beji, Dahlan, (tengah) Ketua RW. 10, Jean Erikson Sitanggang, dan Lurah Beji, Untung Setyo
Beji, (Depokini)- Lurah Beji, Untung Setyo bersama dengan Ketua LPM Kelurahan Beji, Dahlan menyambangi RW 10 Depok Utara, Beji.

Ketua RW 10 Depok Utara, Jean Erikson Sitanggang menyambut dan mendampingi kunjungan Lurah Beji di Erwe 10.

Dalam kunjungannya Lurah Beji memberikan beberapa informasi terkait wabah virus Corona.

Lurah mengatakan bahwa meski  ada warga di RW. 11 yang positif terkena virus Corona, namun dirinya juga menghimbau agar warga tidak panik, tetaplah menjalani himbauan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS).

Lebih jauh, kata Lurah, kehati hatian dan mengikuti anjuran Pemerintah menjadi pilihan bijak untuk meminimalkan resiko terpapar virus Corona.

Ditempat yang sama, Jean Erikson Sitanggang selaku ketua RW 10 menyampaikan beberapa hal yang tengah dan akan dilakukan warga di lingkungan Erwe 10.

"Kami sudah dua kali lakukan penyemprotan cairan Desinfektan di Lingkungan dan mulai besok kami Erwe 10 akan lakukan pembatasan aktivitas yang ad di lingkungan Erwe 10, utamanya aktivitas yang dilakukan oleh pedagang dan aktivitas lainnya yang dari luar lingkungan Erwe 10," papar Erik.

Lalu lanjut Erik, di lingkungan Erwe 10 ada 5 pintu portal, yang sebelumnya di berlaku kan buka tutup pada pagi jam 5-9 dan sore pada jam 17-21, namun mulai besok 4 dari kelima portal ditutup fuulday, kecuali portal utama, depan jalan Nusatenggara.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini