Home » » Kampung siaga Covid-19 RW 10 bagikan Logistik kepada warga Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Kampung siaga Covid-19 RW 10 bagikan Logistik kepada warga Yang Terdampak Pandemi Covid 19


Tim satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 bersama dengan Ketua RW 10 (t-shirt putih) tengah memberikan bantuan logistik
Depok (DepoKini) - Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 Depok Utara, Kelurahan Beji bersama dengan Ketua RW 10, membagikan bantuan logistik (Banlog) kepada warga RW 10 yang terdampak covid 19. Pembagian Banlog tersebut dilakukan pada Sabtu (25/4) kemarin lalu.

Bantuan logistik yang di terima oleh warga  terdampak covid 19 di RW 10
"Sesuai dengan perolehan sumbangan dari warga di lingkungan RW 10, sementara baru dapat di bagikan untuk 35 penerima Banlog, selain untuk warga RW 10, Banlog juga menyasar untuk petugas hansip, petugas kebersihan, dan tukang becak yang biasa mangkal di sekitar RW 10," ujar Deriko Widodo Ketua Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 kepada Depokini di Posko Kampung Siaga Covid-19 RW 10.

Lebih jauh kata Riko, pembagian Banlog ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga yang terdampak, logistik di kumpulkan dari warga dan untuk warga, paparnya.

Sementara di lokasi yang sama, Jean Erikson Sitanggang selaku ketua RW 10 yang sekaligus penanggung jawab Satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10 mengatakan bahwa prinsip peduli dan berbagi di lingkungan RW 10 memang sudah lama, apalagi di saat seperti sekarang ini, peduli dan berbagi memang amat sangat penting, terang Erik sungguh sungguh.

Sekretaris RW (baju hitam) dan Ketua RW 10, menyerahkan bantuan logistik kepada salah seorang warga RW 10 
Bagi dirinya dan juga pengurus lingkungan lainnya serta satgas Kampung Siaga Covid-19 RW 10, mendapat kesempatan untuk berbuat kebajikan untuk sesama adalah sangat luar biasa, coba kita tengok di luar sana banyak yang tidak mendapat kesempatan untuk berbuat kebajikan dengan berbagai kendalan dan alasan, imbuh Ketua RW 10.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini