Home » , » Talkshow Pembangunan : Infrastruktur dan Lingkungan Hidup ini Kata para Bakal calon Walikota Depok dari PKS

Talkshow Pembangunan : Infrastruktur dan Lingkungan Hidup ini Kata para Bakal calon Walikota Depok dari PKS

Suasana Talkshow Pembangunan, pesona square pada Ahad,(1/3/2020)
Depok, (Depokini)- Tiga Bakal calon Walikota Depok dari PKS untuk Pemilukada Walikota Depok 2020 tampil bersama dalam gelaran Talkshow Pembangunan dengan tema Infrastruktur dan Lingkungan Hidup di Kota Depok.

Amri Yusra, selaku moderator memberikan waktu kepada para Bakal calon Walikota Depok untuk memaparkan visinya terkait infrastruktur dan Lingkungan Hidup masing-masing 10 menit.

Tampil pertama adalah Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Bakal Calon Walikota Depok, H. Moh. Hafid Nasir, yang membuka dengan durasi yang menurutnya, 10 menit tentu tak akan maksimal menyampaikan visinya dalam bidang infrastruktur dan Lingkungan Hidup.

Mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail (batik) tengah berbincang dengan Ketua DPRD Depok, Ir. H. TM. Yusufsyah Putra
Dirinya menekankan pada pengawasan penggunaan dan pemanfaatan air tanah agar kedepan dapat di minimalisir.

Bakal Calon Walikota Depok dari PKS yang tampil selanjutnya adalah Ir. H. Imam Budi Hartono atau yang akrab di sapa IBH.

Menurut dirinya, infrastruktur dan Lingkungan Hidup adalah berkaitan - dan keduanya saling berkaitan, infrastruktur tidak boleh mengabaikan Lingkungan Hidup.

  • Para panelis dan Para Bakal calon Walikota Depok
Lalu lanjutnya, konsep yang akan diusungnya adalah pembangunan berbasis di kelurahan, dengan alokasi 5 miliar per kelurahan, imbuh IBH bersemangat.

Penampil terakhir, adalah untuk Bakal Calon Walikota Depok, T. Farida Rachmayanti menekankan pada pembangunan infrastruktur dan Lingkungan Hidup dengan tagline visinya, Infrastruktur berbasis keluarga bahagia - Depok Bahagia Untuk semua.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini