Home » , » PKS Depok gelar Talkshow Pembangunan, Tampilkan 3 Bakal Calon Walikota Depok

PKS Depok gelar Talkshow Pembangunan, Tampilkan 3 Bakal Calon Walikota Depok

Baleho kegiatan
Depok, (Depokini)- Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok, pada Ahad, (1/3/2020) kembali menggelar agenda kerjanya dalam rangka memperkenalkan 3 Bakal Calon Walikota Depok, pada pilkada Walikota Depok 2020 ini.

Acara yang dikemas dalam Talkshow Pembangunan kali ini mengangkat tema, Infrastruktur dan Lingkungan Hidup.

Ketua DPRD kota Depok, Ir. H. TM. Yusufsyah Putra (tengah)
Panelis yang tampil pada Talkshow Pembangunan kedua ini adalah Drs. Bambang Wispriyono,Apt, pH.D dari Departemen Kesehatan Lingkungan, Fakultas Kesehatan Masyarakat UI dan Herika Muhamad Taki, Ph.D., dengan moderator Amri Yusra.

Ustadz Heri Pratomo salah satu Panitia Pelaksana Talkshow Pembangunan, mengatakan bahwa Talkshow Pembangunan ini adalah program dalam rangka memperkenalkan 3 Bakal Calon Walikota Depok yang diusung oleh PKS Depok dalam Pemilukada Walikota Depok pada September 2020 mendatang.

Undangan Talkshow Pembangunan
Dirinya menambahkan bahwa PKS Depok ingin masyarakat Depok dapat mengenal lebih dekat Bakal Calon Walikota Depok dari PKS, yakni H. Moh. Hafid Nasir, T. Farida Rachmayanti dan Ir. H. Imam Budi Hartono, dengan berbagai gagasan untuk menuju Depok Lebih Baik, imbuh ustadz Heri yang juga MC pada gelaran acara Talkshow Pembangunan kali ini.

Sementara dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Depok, H. Moh. Hafid Nasir, mengatakan bahwa Talkshow Pembangunan Bakal Calon Walikota Depok dari PKS ini adalah bagian dari peran tanggung jawab PKt dalam memberikan edukasi politik terbuka demi menuju kota Depok yang lebih baik.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini