Home » , » Pengurus RW.10 Dan DKM Masjid Al" Marhamah Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan RW.10

Pengurus RW.10 Dan DKM Masjid Al" Marhamah Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan RW.10

Suasana saat mengawali penyemprotan
Depok Utara, (Depokini)- Sebagai upaya pencegahan atas mewabahnya virus Covid 19 atau virus Corona di lingkungan Erwe 10, Pengurus RW.10 bersama dengan pengurus DKM Masjid Al Marhamah melaksanakan giat penyemprotan cairan Desinfektan secara mandiri.

Jean Erikson Sitanggang selaku Ketua RW 10 bersama dengan Ir. H. Edwi Yunanto Ketua DKM Masjid Al Marhamah memimpin langsung giat penyemprotan tersebut.

Derico Widodo, koordinator Satgas Tanggap Darurat RT 02 tampak melakukan penyemprotan
Dengan hanya berbekal satu alat penyemprot, tim SatgasTanggap Darurat RW.10 yang di bentuk oleh Ketua Erwe 10 bergerak sejak pukul 10 pagi dan mulai berkeliling di lingkungan Erwe 10.

Derico Widodo, Ketua RT 02 yang juga koordinator Satgas Tanggap Darurat RT 02 mengawali giat penyemprotan dan dengan sigap, dirinya mengenakan alat penyemprot dan melakukan penyemprotan di lingkungan Erwe 10.

Dalam pantauan Depokini, pengurus RW dan DKM Masjid Al Marhamah, tampak bersinergi, 
"Giat ini kami laksanakan bersama antara pengurus RW dan DKM Masjid Al Marhamah, semuanya demi kepentingan segenap warga Erwe 10," kata Erik.

Senada dengan Ketua RW nya, Rico panggilan akrab Derico Widodo, mengatakan bahwa kebersamaan dalam situasi seperti ini sangat penting untuk di kedepankan.

Derico Widodo di dampingi Wisnu Priambodo (tokoh pemuda RW 10) berkeliling lakukan penyemprotan
Lalu lanjutnya, "sebagai warga negara, kita harus mematuhi himbauan dari pemerintah, dengan begitu, setidaknya kita dapat memutus rantai penyebaran virus Corona" imbuh Rico sungguh sungguh.

Turut dalam giat penyemprotan cairan Desinfektan tersebut selain Ketua DKM Masjid Al Marhamah, ada juga, Ketua RT 03, H. Chairil Syamsudin, para pengurus RW dan RT serta tokoh pemuda RW. 10.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini