Home » » Mau Tahu Manfaat Buah Alpukat bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Jaga Organ Intim kewanitaan

Mau Tahu Manfaat Buah Alpukat bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Jaga Organ Intim kewanitaan

Ilustrasi buah Alpukat Mentega
Depok, (Depokini)- Buah Alpukat termasuk buah yang familiar di masyarakat, karena buah yang satu ini bisa diolah menjadi berbagai makanan dan juga nikmat rasanya. 

Tahukah kamu bila alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh?

Jika kita rutin  mengonsumsi buah  alpukat, ternyata memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita loh, mau tahu seperti apa manfaat mengonsumsi buah alpukat.

Simak yuk manfaat buah alpukat berikut ini :

1. Meningkatkan fungsi otak
Kandungan kalium yang terdapat dalam buah alpukat mampu  membuat neurotransmitter di otak menjadi sehat dan aktif. Sehingganya dapat meningkatkan berbagai fungsi otak terutama menyangkut masalah memori.

2. Membersihkan racun pada usus.
Mengkonsumsi jus alpukat yang kaya akan kandungan serat ini, bisa mengeluarkan racun dalam usus untuk mengurangi risiko terkena kanker usus besar.

3. Kolesterol
Jika buah alpukat  di campur dengan lidah buaya dan di buat jus, maka akan dapat mengurangi kadar trigliserida darah sebanyak 20% sehingga tingkat kolesterol dalam darah dapat terjaga.

4. Imun tubuh
Antioksidan dan antibakteri yang ditemukan dalam buah alpukat dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit dan virus, termasuk virus covid-19 atau virus Corona.

5. Organ intim
Kandungan omega-3 yang terdapat dalam  buah alpukat dapat meningkatkan aliran darah ke jantung dan menjaga organ intim.

Ilustrasi Jus Alpukat (istw)
itulah berbagai manfaat yang terdapat dalam buah alpukat. Mulai sekarang, jangan lupa untuk rutin mengonsumsi buah alpukat agar kamu bisa menikmati manfaat kesehatan di atas.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini