Home » » Kasatpol PP Depok, Keliling Pasar Sosialisasikan Edaran Walikota Depok Terkait Virus Corona

Kasatpol PP Depok, Keliling Pasar Sosialisasikan Edaran Walikota Depok Terkait Virus Corona

Saat Kasatpol PP Depok bersama jajarannya tiba di Pasar Depok Jaya, Pancoran Mas
Depok, (Depokini) - Kepala Satpol PP Kota Depok, N Lienda Ratnanurdiany Wulandari bersama jajarannya, pada Kamis pagi (19/3) melakukan giat sosialisasi edaran Walikota Depok terkait wabah virus Corona.

Salah satu pasar yang disambangi adalah Pasar Depok jaya, Pancoran Mas.

Dalam himbauan nya, Lienda menyampaikan agar warga mengindahkan edaran walikota Depok, dan tak lupa juga dirinya mengingatkan jika ada yang mengalami gejala seperti demam, batuk, pilek dan sesak nafas untuk segera memeriksakan ke Rumah Sakit atau Puskesmas.

Lienda juga menanyakan kepada petugas pasar soal hand sanitizer dan pengukur suhu tubuh, apakah sudah ada atau belum.

Tampak N Lienda Kasatpol PP Depok tengah memberi himbauan kepada salah seorang pengunjung pasar Depok Jaya
Dalam pantauan Depokini, ada beberapa warga yang kedapatan membawa anaknya, langsung di hampiri oleh Kasatpol dan diberitahukan agar tidak usyah membawa anaknya kalau ke pasar, karena rawan 

"Maaf ibu...ini anak ibu.., mohon besok besok ga usyah di bawa ke pasar, khawatir kalau nanti terpapar virus Corona," kata Lienda memberi himbauan.

Lalu lanjutnya, kita harus saling mengingatkan dan menjaga diri agar, kita semua tidak terkena virus Corona.

Sementara ditempat yang sama, Wisnu salah seorang pengunjung pasar mengatakan kepada Depokini, mustinya edaran walikota itu di sebarkan atau di Pampang di tempat tempat umum, seperti pasar, rumah sakit, sekolah, kantor kelurahan, rumah ibadah, mall, agar masyarakat Depok lebih paham.

Lebih jauh kata Wisnu, "bukan nya kita ga menghargai upaya satpol PP, ini bagus..tapi akan lebih masif lagi kalau edaran walikota itu di Pampang di pintu masuk tempat umum yang saya katakan tadi, sekalian saja pembagian masker atau pengadaan masker dan hand sanitazer murah," imbuh Wisnu berharap.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini