Home » » Underpass Dewi Sartika siap Dibangun, Jalan Sejajar Rel Bakal Ditertibkan

Underpass Dewi Sartika siap Dibangun, Jalan Sejajar Rel Bakal Ditertibkan

Pintu kereta di jalan Dewi Sartika, Pancoran mas,Depok
Depok, (Depokini) - Dalam upaya  mengatasi kemacetan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berencana akan segera membangun underpass di Jalan Dewi Sartika. 

Sebagai tahap awal akan dilakukan penataan dan penertiban di area Jalan Sejajar Rel, Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Pembangunan underpass di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas akan segera dimulai pembangunannya. Maka pemerintah akan melakukan penertiban,” kata Walikota Depok, M. Idris kepada awak media, di Aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas, Depok, baru-baru ini.

Idris menjelaskan, proses pembangunan underpass Dewi Sartika akan dilakukan secara bertahap. Setengah pembangunan dikerjakan tahun ini dan penyelesaiannya dilaksanakan pada tahun 2021.

“DED (Detail Enginering Desain) nya sudah selesai dari Provinsi Jabar, dan pembelian lahan sudah hampir selesai. Diprediksi bulan Maret sudah proses lelang di provinsi. Setelah itu dilakukan pekerjaan konstruksinya,” paparnya.

“Saat ini sedang proses pembebasan lahan. Setelah proses lelang baru dikerjakan konstruksinya. Insya Allah tahun depan pembangunan underpass bisa selesai keseluruhan,” pungkas Idris.
(MasGatot)

Buat apa Kaya kalau tidak Sehat
Buat apa Mahal kalau Beracun
Mau Sehat ala depoKini?

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini