Home » » Alun-alun Dan Kebon Rojo Jombang, Pusat Jajanan Ala Lesehan, Murah, Meriah

Alun-alun Dan Kebon Rojo Jombang, Pusat Jajanan Ala Lesehan, Murah, Meriah

Seputaran alun-alun Jombang
Jombang, (Depokini)- Jika kita menyebut nama Jombang, maka yang terlintas adalah Almarhum Gus Dur dan juga Pesantren Tebu Ireng, namun selain itu, yang patut juga di informasikan adalah bahwa Jombang juga "kota kuliner".

Dan salah satu area atau tempat menjajakan panganan adalah Alun-alun dan Kebon Rojo Kabupaten Jombang yang terletak di jalan KH. A. Dahlan, tempat ini menjadi lokasi favorit bagi masyarakat Jombang. Geliat kehidupan di sekitar alun-alun dan Kebon Rojo Kabupaten Jombang seakan tak pernah berhenti. Siang-Malam aktifitas kehidupan terus berlangsung.

Salah satu pedagang Nasi Pecel di alun alun Jombang
Di seputaran Alun-alun Jombang dan Kebon Rojo para pedagang kuliner terus menjajakan panganannya. Berbagai jajanan kuliner tersaji di Alun-alun dan Kebon Rojo Jombang, dengan harga yang sangat terjangkau saku alias murah meriah.

Penikmat kuliner Nasi Pecel
Bagi para pelancong yang kebetulan ada di Kabupaten Jombang, Alun-alun dan Kebon Rojo adalah tempat yang pas untuk memanjakan perut. Jajanan yang di tawarkan pun beragam, dari mulai Sego (nasi:red) pecel, Sego / lontong Kikil, Rawon, hingga panganan khas restoran cepat saji terkemuka pun tersedia.

Ingat Jombang, Ingat Gus Dur
Ingat Jombang, Ingat Tebu Ireng,
Ingat Jombang, Ingat Alun-alun dan Kebon Rojo.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini