Home » » Reynhard Sinaga Pemerkosa 190 Pria Ternyata Rumah Keluarganya di Depok

Reynhard Sinaga Pemerkosa 190 Pria Ternyata Rumah Keluarganya di Depok

Rumah Mewah milik keluarga Reynhard Sinaga di Jalan Dahlia No.16 Pancoran Mas, Depok.
Depok, (Depokini) - Reynhard Sinaga, WNI pemerkosa 190 pria di Inggris dan menghebohkan dunia, dikabarkan tinggal di Kota Depok, Jawa Barat.

Selasa (7/1/2020) siang, Depokini  mencoba menyusuri Jalan Dahlia di Pancoran Mas, Kota Depok untuk mencari tahu alamat rumahnya.

Menurut keterangan Abraham, selaku Ketua RT 03 RW 011 bahwa, keluarga Reynhard Sinaga tinggal di Jalan Dahlia No 16 RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

"Kalau yang ditanyakan (keluarga,red) Saibun Sinaga itu benar, domisilinya di Jalan Dahlia Nomor 16, RT 3 RW 11 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas," ucap Abraham kepada wartawan, Selasa (7/1/2020).

Orang tua Reynhard Sinaga diketahui bernama Saibun Sinaga.

Menurut Abraham, keluarga Saibun Sinaga menempati rumah yang cukup besar di lahan seluas kurang lebih 3000 meter persegi di Jalan Dahlia No 16 RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kota Depok.

"Di wilayah ini, tanahnya ada di RT  03, di luar rumahnya ada di Jalan Bungur 3000 meter," tambahnya.

Tampak muka rumah keluarga Reynhard Sinaga di Depok
Berdasarkan pantauan Depokini, rumah keluarga Reynhard Sinaga di Jalan Dahlia No 16 RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas terpantau sepi.

Rumah berlantai dua tersebut dikelilingi pagar setinggi tiga meter kurang lebihnya berwarna hitam.

Cat berwarna cream dipadu dengan warna abu-abu pun menghiasi dinding tembok rumahnya. Di bagian lobi rumah tersebut, terdapat patung berwarna putih.

Ada empat  orang pekerja yang tampak terdapat di dalam rumah. Mereka terlihat sibuk mondar-mandir di area rumah keluarga Reynhard Sinaga.

Pada sisi sebelah kiri rumah tersebut, terdapat gedung pertemuan Graha & Convention Ronatama dan juga terdapat gedung Rumah Duka Berbahagia.

Kedua gedung tersebut berada di atas lahan seluas 6.000 meter persegi. Sejumlah warga yang melintas sempat melirik ke arah rumah yang dipenuhi pepohonan.

Seorang penjaga rumah yang enggan disebut namanya mengatakan, pemilik rumah tersebut sedang pergi ke luar negeri. "Iya keluarganya lagi pergi ke luar negeri," kata penjaga rumah.

Diberitakan sebelumnya, Reynhard Sinaga dijatuhkan hukuman seumur hidup di Pengadilan Manchester, Inggris, atas kasus predator seks dengan korbannya yang mencapai ratusan orang.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini