Home » » Pembangunan JPO, Jalan Margonda Depok Ditutup, Ini Jadwal Buka-Tutup Jalurnya

Pembangunan JPO, Jalan Margonda Depok Ditutup, Ini Jadwal Buka-Tutup Jalurnya

Depok, (depoKini) - Pengguna jalan dan pengendara yang akan melewati Depok pada tanggal 19 dan 20 Januari diimbau untuk mencari jalan lain. Pasalnya, di hari tersebut, terdapat beberapa ruas jalan yang akan ditutup maupun dialihkan lantaran pembangunan Erection Girder Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Apartemen Avencio oleh PT PP Properti.

Penutupan Jalan Margonda dilakukan mulai Minggu (19/1/2020) pukul 22.00 WIB hingga Senin (20/1/2020) pukul 05.00 WIB.

Selain itu, terdapat juga pengalihan lalu lintas di Jalan Juanda dan Kelapa Dua pada 19 Januari pukul 22.00 hingga 05.00.

Penutupan arus dilakukan secara bergilir.

"Rencananya itu kan rekayasa awalnya ditutup total, tetapi diubah akan ditutup bergilir pada saat wilayah barat dipasang, maka wilayah timur ditutup, dan begitu juga sebaliknya," ujar Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Depok, Anton Tovani saat dikonfirmasi, Kamis (16/1/2020).

Penutupan Jalan Raya Margonda arah lampu merah Juanda akan ditutup pada Minggu pukul 22.00 WIB hingga Senin pukul 01.00 WIB dini hari.

Sementara arah sebaliknya akan ditutup pada Senin pukul 01.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Anton juga menyebutkan bahwa pembangunan JPO tersebut dibuat guna meminimalisir kecelakaan yang ada.

"Pembangunan JPO kan CSR dari Avencio karena banyak kecelakaan," terang Anton.

Lebih lanjut, kata Anton pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kepolisian Metro Depok terkait rekayasa arus di lapangan.

"Ya dari sisi pelaksanaan kan nanti karena Polres yang akan menurunkan personel dan akan mempertimbangkan hal ini seperti apa," pungkasnya pada awak media. 
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini