Home » » Lurah Beji Lantik Pengurus RT dan RW se Kelurahan Beji Periode 2020-2023.

Lurah Beji Lantik Pengurus RT dan RW se Kelurahan Beji Periode 2020-2023.

H. Chairil Syamsudin (ketua RT 03/10) dan Derico Widodo (ketua RT 02/10) yang juga dilantik
Depok Utara, (Depokini) - Mengambil tempat pelantikan di Balai Rakyat Depok Utara, jalan Jawa, Depok Utara, Lurah Beji lakukan prosesi pelantikan para pengurus RW dan RT se Kelurahan Beji. Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa malam (28/1)

Camat Beji, Anis Fathoni berhalangan hadir dan diwakilkan oleh Sekretaris Camat Hendar Fradesa.
Ketua DPRD Depok, Ir. HTM. Yusufsyah Putra, Kapolsek dan Lurah Beji serta undangan lainnya berpose bersama usai pelantikan
Para  pengurus RT dan RW  se kelurahan Beji yang dilantik mengenakan pakaian khusus, bagi pria Baju Koko, sarung di lilitkan di leher dan memakai peci, sementara untuk wanitanya memakai Kebaya.

Lurah Beji Untung Sethio mengucapkan  Selamat bagi RT dan RW yang terpilih, dan selamat bekerja.
Tak lupa Untung juga mengingatkan kepada para pengurus RT dan RW untuk saling berbagi dan berkolaborasi dalam rangka mendukung  Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

"Setelah pelantikan,  akan diperkuat dengan surat keputusan dari Kelurahan bagi 110 RT dan 17 RW  yang dilantik malam ini"  kata Untung.

Ketua DPRD Depok tengah memberikan sambutan pada acara pelantikan RT dan RW se kelurahan Beji (28/1)
Di tempat yang sama,  Ketua DPRD Kota Depok Ir. HTM. Yusufsyah Putra mengucapkan Selamat kepada para ketua RT dan Ketua RW yang sudah dilantik, ini adalah kerja amanah dan sosial.

Dirinya juga memgucapkan terima kasih kepada ketua RT dan Ketua RW  yang sudah berakhir masa baktinya,  terima kasih atas sumbangsihnya selama menjalankan amanahnya, imbuh Putra.
H. Chairil Syamsudin
Ketua RT 03/10 yang baru dilantik (Koko putih)
berpose bersama mantan Lurah Beji, Waryono

Sementara Ketua LPM Kelurahan Beji Dahlan Iskandar menyatakan, RT dan RW adalah kepanjangan tangan dari kelurahan, dan LPM selalu siap   bersinergi , termasuk  untuk mensukseskan program pemerintah.Kota Depok, khususnya di wilayah kelurahan Beji, kata Dahlan singkat.

Sementara mantan lurah Beji Waryono yang di daulat untuk memberi sambutan  mengatakan bahwa dirinya dan atas nama keluarga mohon maaf, jika selama menjabat sebagai lurah ada hal yang kurang berkenan dalam pelayanan kepada warga masyarakat, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, kata Waryono penuh makna.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, antara lain  Anggota DPRD Depok, fraksi PDIP Imam Turidi, mantan Ketua LPM, Nurhasan, Kapolsek Beji Kompol (Pol) Yenni , perwakilan Danramil Beji, Pengurus IRDU (Ikatan Remaja Depok Utara), Babinsa dan Babinkamtibmas Beji, serta undangan lainnya.
(MasGatot)

Pimpinan Redaksi dan segenap keluarga besar Depokini mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus RT dan RW se Kelurahan Beji dan  selamat bekerja.

Buat apa Kaya kalau tidak Sehat
Buat apa Mahal kalau Beracun

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini