Home » » Ir. H. Edwi Yunanto Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Marhamah

Ir. H. Edwi Yunanto Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Marhamah

Ibu ibu jamaah masjid Marhamah
Depok, (Depokini) - Jamaah Masjid Marhamah, Depok Utara pada Minggu malam, (19/1) melaksanakan pemilihan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Marhamah Periode 2020 - 2023. Pelaksanaan pemilihan Ketua DKM dilaksanakan di masjid Marhamah.

Tidak kurang 50 jamaah masjid Marhamah hadir dalam acara pemilihan Ketua DKM Marhamah.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua DKM Marhamah, H.Djudjun Djuarna menyampaikan dalam sambutan dan laporannya bahwa, calon Ketua DKM Marhamah sedianya ada 4 orang, yakni bapak H. Edy Wahono, Ustad Heri Pratomo, Agung Nugroho dan Ir. H. Edwi Yunanto.

Lalu lanjut Djudjun, "setelah panitia melakukan pendekatan kepada keempat calon kandidat, ternyata hanya satu orang yang bersedia dan iklas untuk di calonkan sebagai ketua DKM Marhamah, yakni, Ir. H. Edwi Yunanto" papar Ketua Panitia.

Dan secara aklamasi, Jamaah Masjid Marhamah yang hadir pada pemilihan ketua DKM menyatakan setuju Ir. H. Edwi Yunanto sebagai Ketua DKM Marhamah Periode 2020 - 2023.

Sementara, H. Rastono selaku Ketua DKM Marhamah, periode 2017 - 2020 dalam sambutan pemilihan mengatakan bahwa dirinya merasa lega lahir batin.
"Alhamdulillah..saya lega dari ujung rambut hingga ujung kuku, malam ini adalah malam yang penuh barokah karena dengan bersedia nya H. Edwi Yunanto menjadi Ketua DKM Marhamah, maka amanah yang pernah saya emban malam ini telah tertunaikan" katanya

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah bahu membahu berjuang bersama di Masjid Marhamah ini.

Ketua RW.10, Jean Erikson Sitanggang berpose bersama ibu ibu jamaah masjid Marhamah
Sementara di tempat yang sama, Ketua DKM Marhamah terpilih, Ir. H. Edwi Yunanto mengatakan bahwa proses dirinya untuk mengabdikan dirinya di masjid membutuhkan waktu yang cukup panjang, butuh perenungan mendalam karena menyangkut pelayanan kepada jamaah dalam rangka memakmurkan masjid Marhamah.

Lebih jauh, Edwi mengatakan bahwa kedepan, jamaah yang datang ke masjid Marhamah harus menjadi senang, bahagia, karena dirinya bertekad untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada jamaah, pungkas Ketua DKM Marhamah terpilih periode 2020-2023.

Ditempat yang sama, Jean Erikson Sitanggang, selaku Ketua RW.10 Depok Utara mengatakan bahwa banyak pekerjaan rumah bagi ketua DKM terpilih, satu diantaranya adalah pembuatan akte yayasan Masjid Marhamah.

Erick juga menambahkan agar dalam susunan kepengurusan yayasan tersebut para pinisepuh agar di libatkan dalam yayasan tersebut, katanya.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini