Home » » Beby, Pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu dini hari

Beby, Pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu dini hari

Photo Beby terbaru (istw)
Depok, (Depokini)- Beby Amalia Datri atau yang akrab di sapa Beby, seorang ibu rumah tangga, pergi meninggalkan rumahnya sejak Sabtu dini hari, (11/01/2020).

Keberadaan Beby diketahui terakhir pada Sabtu dinihari, sekira pukul 03 wib - setidaknya itu yang disampaikan oleh Annisa (keponakan Beby) pada Depokini.

"Tante beby, terakhir saya lihat Sabtu dinihari sekira jam 03, di jalan asparagus, terus saya minta untuk pulang, tutur Anne panggilan akrab Annisa bercerita.

Setelah yakin tantenya masuk kedalam rumah, Anne lalu bergegas menuju rumahnya, jarak antara rumah kediaman ibu Marhamah, (ibunda Beby) dengan rumah keluarga Anne hanya terpisah 2 rumah, dan berada dalam satu jalan yang sama, yakni Jalan Nusatenggara, RW.10 Depok Utara, Beji - Depok.

Rumah orangtua Beby, jalan Nusatenggara No 229 (RT.03/rw.10) Depok Utara, Beji.
Saat hari beranjak siang, ibu Marhamah (ibunda Beby) baru mengetahui kalau anaknya, Beby Amalia Datri tidak ada dirumah, lalu dirinya menghubungi anak anaknya yang lain, dan meminta untuk lapor polisi.

Untuk di ketahui, bahwa kondisi kejiwaan Beby sedang terganggu, depresi dan saat Beby pergi meninggalkan rumah orang tuanya, Beby masih dalam pengobatan rawat jalan di RSJ Marjuki Mahdi, Bogor.

Pihak keluarga, telah melaporkan kepergian Beby kepada pihak Polsek Beji, Depok dengan nomor LP : 05/K/I/2020/Resta Depok/Sektor Beji. Dan juga telah membuat pamplet yang memuat tentang informasi perginya Beby sejak Sabtu dinihari.

Pihak keluarga memohon keikhlasan kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan Beby untuk melaporkan kepada Polsek Beji di nomor : (021) 7520533 atau kepada pihak keluarga di nomor Handphone : 081316397236 dan 087786239054.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini