Home » » Polsek Beji gelar Aksi Jumat Barokah

Polsek Beji gelar Aksi Jumat Barokah

Kapolsek Beji, Kompol Yenny AS berpose bersama jajarannya dan warga masyarakat penerima bantuan Aksi Jumat Barokah, Indahnya Berbagi.
Beji, (Depokini)– Kepolisian Sektor (Polsek) Beji, gelar Aksi sosial pada Jumat (01/11) yang ditempatkan di  wilayah RT02/08, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Adapun Kegiatan Aksi Sosial tersebut diberi nama Jumat Barokah Indahnya Berbagi.

Dalam giat tersebut, Polsek Beji  membagikan beberapa makanan (nasi kotak) kepada  warga.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Beji, Kompol Yenny AS. Turut dalam giat Jumat Barokah, Indahnya Berbagi antara lain, Binmas Polsek Beji Iptu Mulyadi, dan Babinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina Brigadir Hadianto.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny AS mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut ditujukan kepada warga di seputar Stasiun Pondok Cina, tetapi, warga yang diberikan adalah warga yang tidak mampu dan memang sangat  membutuhkan bantuan.

“tujuannya kami, adalah membantu mereka yang tidak mampu, meskipun tidak seberapa tetapi intinya adalah menanamkan kepedulian bagi sesama dan berguna untuk lingkungan,” jelas Kapolsek Beji.

Yenny berharap, apa yang diberikan ke orang-orang tidak mampu tersebut, bisa meringankan beban mereka. Selain itu, juga bisa memotivasi orang-orang lain untuk melakukan hal serupa, yakni menebar kebajikan.

“Harus dimulai dari diri sendiri untuk berbagi kebaikan, dan mengajak orang lain juga untuk melakukan hal yang sama,” tandas Yenny.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini