Home » » Ketua RW. 10: terima kasih pak Walikota, Jalan Kembali Mulus, Ramah Lansia dan Anak

Ketua RW. 10: terima kasih pak Walikota, Jalan Kembali Mulus, Ramah Lansia dan Anak

Spanduk ucapan terima kasih
Beji, (Depokini) - Warga RW.10 Depok Utara, Kelurahan Beji, khususnya warga yang berada di jalan Nusatenggara dan jalan Labu tampak sumringah, karena jalan di kedua lokasi tersebut di aspal sehingga membuat jalan kembali mulus tanpa lubang.

Kepala Dinas Perumahan Dan Permukiman Kota Depok, Dudi Miraz bersama Ketua RW.10 (kaos Biru), Ketua RT 02 dan pimred Depokini (celana pendek) pada Minggu (24/11)
Pengaspalan yang digelar di kedua jalan di lingkungan RW.10 tersebut merupakan proyek dibawah Dinas Perumahan dan Permukiman (DisRumkim) Kota Depok.

Meski baru dua ruas jalan yang di aspal tetapi warga RW.10 sangat mengapresiasinya, seraya berharap ruas jalan yang lainnya pun untuk diaspal.

Kegembiraan warga RW.10 tersebut diwujudkan dalam  spanduk yang terpasang di sekitar wilayah RW.10, spanduk bertulisan "kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Depok, yang telah menjadikan Jalan Lingkungan kami mulus kembali, Ramah Lansia dan Ramah Anak" pak Walikota hebring pisan oee - 
Warga RW.10 Depok Utara, Beji" spanduk tersebut menandaskan rasa syukur dan kegembiraan warga RW.10

Jalan Nusatenggara yang diaspal
Sementara, Ketua RW.10 dan tokoh masyarakat lainnya berharap pengaspalan bisa berlanjut ke ruas jalan lainnya serta pembenahan saluran air di lingkungan.

"Alhamdulillah..jalan Nusatenggara dan Labu sudah di aspal, semoga tahun depan berlanjut ke jalan Bayam, Kemangi dan Asparagus serta pembenahan saluran air", pungkas Ketua RW mewakili suara warganya.

Sebelumnya, pada Minggu (24/11) Pengaspalan yang digelar di wilayah RW.10 sempat di pantau langsung oleh Kepala Dinas Rumkim, Dudi Miraz.

Kepala Dinas yang ramah ini memantau langsung pelaksanaan pengaspalan sambil bersepeda, berkacamata hingga tak banyak yang mengenali kalau yang datang adalah kepala Dinas.

Pada pantauan langsung tersebut Dudi bertemu dengan Ketua RW.10 Jean Erikson Sitanggang, dan Ketua RT.02/10 Derico Widodo serta tokoh masyarakat lainnya.

"Saya titip di pantau ya pelaksanaan pengaspalan di sini.." pinta Dudi kepada Ketua RW.10.

Lalu lanjut Dudi, jika ada yang perlu disampaikan silahkan ke konsultan pengawas atau menghubungi saya langsung atau titip melalui pak Rico sapaan akrab Ketua RT 02/10 yang juga ASN Kota Depok.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini