-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iklan

Haji Iril, serahkan pendaftaran di iringi Ondel-ondel

Rabu, 20 November 2019 | 21.21 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-20T14:21:32Z
H. Chairil Syamsudin saat menyerahkan dokumen pencalonan dan diterima oleh Sekretaris Panpel PilTeWe, Gatot DP.
Depok Utara, (Depokini) - Menjelang pesta demokrasi di tingkat Rukun Tetangga (RT) suasana sedikit memanas tetapi masih dalam batas batas kewajaran.

Salah satunya adalah H. Chairil Syamsudin atau yang akrab disapa Mas Iril, pertahana ketua RT.03/RW.10 Depok Utara, Kelurahan Beji, Depok, yang kembali maju sebagai calon Ketua RT 03/RW.10.

Tampak ketua RW.10 (kupluk hitam) dan panwas PilTeWe (kaos hijau)
Dirinya menyerahkan dokumen prasyarat sebagai calon ketua RT kepada panitia pelaksana pemilihan Ketua RT dan Ketua RW.10 (PilTeWe) 10 dengan diiringi ondel ondel.

Calon Ketua RT 03,
H. Chairil Syamsudin
berpose bersama Ondel-ondel
Panitia pelaksana yang menyambut di sekretariat Panpel terkejut dengan datangnya H. Chairil Syamsudin dengan iringan ondel ondel.

Turut menyambut kedatangan calon ketua RT 03 tersebut, Jean Erikson Sitanggang selalu ketua RW.10 dan unsur Panwas PilTeWe 10, Parlindungan Siagian.

Haji Iril mengatakan bahwa kedatangannya dengan iringan ondel ondel semata-mata untuk ikut melestarikan seni budaya Betawi.

Sementara ditempat yang sama, Jean Erikson, Ketua RW.10 mengatakan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh calon ketua RT 03 tersebut, cukup menghibur.

Senada dengan Ketua RW, Parlindungan Siagian dari Panwas PilTeWe mengatakan bahwa sepanjang tidak melanggar waktu kampanye, dirinya juga mengapresiasi.
(MasGatot)

Iklan

×
Berita Terbaru Update