Home » , » HTA : 15 Tahun Berkuasa, PKS Gagal Majukan Depok

HTA : 15 Tahun Berkuasa, PKS Gagal Majukan Depok

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo
Depok (depoKini) - 15 tahun PKS berkuasa di Kota Depok, namun belum ada perubahan positif yang mendatangkan kemajuan bagi Depok dan masyarakatnya, bahkan hingga kini ga ada kemajuan yang berarti. 

Demikian dinyatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Hendrik Tangke Allo. 

"Kan sudah 15 tahun PKS menguasai Depok, harusnya kalau dalam kurun waktu segitu banyak, ada perubahan yang kita lakukan untuk masyarakat. Tapi kan saat ini nilai sendiri saja apakah memang dengan waktu itu betul-betul sudah ada perubahan secara maksimal?," ujar Hendrik, Jumat (13/9). 

Oleh karena tak ada perubahan, Hendrik menegaskan sudah sepantasnya PKS mundur. 

Menurutnya, Kota Depok akan lebih baik jika dipimpin kepala daerah yang berasal dari partai lain. 

"Masyarakat bisa lihat bagaimana apakah sudah melakukan perubahan terbaik untuk masyarakat. Ini bukan tentang cari kekuasaan, tapi bagaimana memberikan yang terbaik untuk masyarakat kalau tak ada perubahan. Kan masih ada alternatif lain," ujar Hendrik. 

Untuk membuat perubahan di Kota Depok, maka PDI Perjuangan pun sedang berupaya mengajak partai lain berkoalisi untuk meruntuhkan kekuasaan PKS dalam Pilkada 2020. 

"Kita intensif ke Partai Gerindra, Golkar, PPP, PKB, PAN, Golkar, Demokrat, PSI untuk bentuk koalisi. Kami menyadari Depok ini maju kalau dibangun bersama-sama. Dengan ndewe-ndewe (sendiri-sendiri) tidak ada hasil," ujarnya. 

Seperti diketahui, selama 15 tahun terakhir, kepala daerah di Kota Depok merupakan calon yang diusung PKS. Berawal dari Nur Mahmudi Ismail bersama Mohammad Idris yang memimpin Depok selama 10 tahun. Kemudian, kepemimpinan PKS dilanjutkan pasangan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna hingga kini.
(Mas Gatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini