Home » » H. Teungku Muhammad Yusuf Syahputra resmi dilantik jadi Ketua DPRD Depok 2019 - 2024

H. Teungku Muhammad Yusuf Syahputra resmi dilantik jadi Ketua DPRD Depok 2019 - 2024

H.TM. Yusup Syahputra (F. PKS) di dampingi wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yetti Wulandari (F.Gerindra) dan H. Tajuddin Tabri (F.partai Golkar)
Depok, (Depokini)- DPRD Depok resmi memiliki pimpinan baru. Hal itu setelah Ketua DPRD dan tiga Wakil Ketua DPRD Kota Depok periode 2019 – 2024 resmi dilantik, Jumat (27/9/2019).

Acara pelantikan disaksikan staf ahli bidang perekonomian Provinsi Jabar, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Dandim 0508/Depok dan jajaran instansi terkait lainnya.

Melalui SK Gubernur Jabar No. 170/Kep.759-Pemksm/2019, Haji Teungku Muhammad Yusuf Syahputra dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Depok, Wakil Ketua I Yetty Wulandari dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Hendrik Tangke Allo dari PDIP dan Tajudin Tabri dari Partai Golkar diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Depok Soetiyono, Jumat (27/9/2019).

“Tidak banyak yang saya sampaikan hanya ucapan  terima kasih seluruh anggota DPRD,  Walikota dan Wakil Walikota,  jajaran Forkominda Depok dan seluruh lapisan masyarakat, ” kata Ketua DPRD Depok H.TM Yusuf Syahputra atau yang akrab disapa Putra ini.

Suasana pengambilan sumpah pengakatan Pimpinan DPRD Kota Depok, Periode 2019-2024
Sementara itu, Wali Kota Mohammad Idris, menyampaikan ucapan selamat dengan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD periode 2019 – 2024.

Ketua dan Wakil Ketua termasuk anggota DPRD merupakan pihak yang mempunyai fungsi penganggaran bagi Kota Depok, serta menjadi poros mengatur yang menampung aspirasi warga dan mengawasi pemerintahan  yang berkesinambungan.  “Semoga dapat menjalankan tugas dan wewenangnya secara maksimal,” ujar Muhammad Idris.

Dirinya berharap,  Kota Depok dalam kurun waktu lima tahun kedepan dapat lebih baik lagi dengan semangat bekerja dengan inovasi-inovasi terbaru yang selaras dengan Pemerintah Kota Depok untuk memaksimalkan  pembangunan yang unggul, nyaman dan religius demi masyarakat banyak.
(Mas Gatot)

Thanks for reading & sharing Depok Kini - Depok Terkini

Previous
« Prev Post

Depok Terkini

Populer