Home » » Gairah Kemerdekaan : Warga RW. 10 Depok Utara ceria gelar berbagai lomba

Gairah Kemerdekaan : Warga RW. 10 Depok Utara ceria gelar berbagai lomba

Ketua RW. 10 dan segenap warga RW. 10 tengah kumpul gelar giat merayakan hari Kemerdekaan RI ke 74
Depok Utara, (Depokini) - Warga RW. 10 Depok Utara, sejak pukul 06 pagi satu persatu mendatangi Pos Yandu Oskar, jalan Asparagus, Depok Utara, pada minggu (18/8/2019), dan tepat pukul 7.00 wib, lagu Indonesia Raya berkumandang yang dinyanyikan oleh orang seluruh warga RW. 10, yang dipandu oleh ibu Sri Guratni. 

Ibu ibu RW. 10 eksis
Ditempat yang Ketua Panitia, H. Chairil Syamsudin yang juga selaku Ketua RT. 03/10 dalam sambutannya mengatakan bahwa semula kegiatan ini akan digelar pada 17 agustus, tetapi karena ada warga yang meninggal dunia, maka baru hari minggu ini kegiatan ini dilaksanakan. 
lalu lanjutnya lagi, dirinya merasa terharu dan bangga atas partisipasi warga erwe 10 yang sangat antusias untuk ikut merayakan hari Kemerdekaan RI ke 74 tingkat RW. 10 ini, imbuh H. Chairil dengan berlinang airmata. 

H. Adhi Parayudha dan istri pun turut bersemangat merayakan hari Kemerdekaan RI ke 74 tingkat RW. 10
Sementara, Jean Erick Sitanggang selaku Ketua RW. 10 menyampaikan hal yang sama, dirinya juga berterima kasih kepada segenap warga erwe 10 yang bersemangat untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 ini. Pada kesempatan tersebut, Ketua RW juga melepas gerak jalan yang merupakan bagian dari agenda kegiatan kemeriahan hari Kemerdekaan RI ke 74 tingkat RW. 10.
Sebelumnya, Mahmud Mashud selaku sesepuh warga RW. 10 memimpin doa. Dirinya berharap semoga semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara masih tertanam kuat didalam jiwa segenap anak bangsa, sebagaimana yang telah di tunjukkan oleh para pahlawan bangsa. 

Pasca gerak jalan, segenap warga erwe 10, kembali meluapkan kegembiraannya untuk mengikuti berbagai lomba yang telah di persiapkan oleh panitia pelaksana, antara lain : lomba injak balon, memindahkan bendera, memindahkan koran, main bola pakai sarung dan lomba lainnya. 

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun

"SDM Unggul, Indonesia Maju"

Sekali Merdeka, Tetap Merdeka!! 
(MasGatot) 

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini