Kamis, 08 Agustus 2019

DPAPMK Kota Depok gelar Puncak Acara Hari Anak Nasional tahun 2019 tingkat Kota Depok

Walikota Depok, KH. DR. M. Idris, MA saat memberikan sambutan dan membuka gelaran puncak acara HAN 2019 tingkat Kota Depok
Depok, (Depokini) - Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 tingkat Kota Depok, digelar pada kamis, (8/8/2019) di Lapangan Upacara Kantor Walikota Depok. Gelaran puncak acara HAN juga dibarengi dengan Hari Keluarga Nasional 2019 tingkat Kota Depok. 

Ketua KPAI, DR. Susanto MA, Ketua Komnas Perlindungan Anak Nasional Aries Merdeka Sirait terlihat diantara undangan yang hadir. Walikota Depok, KH. DR. M. Idris, MA beserta bunda Elly Farida dan Wakil Walikota Depok, H. Pradi Supriatna beserta bunda Marta selaku tuan rumah pun hadir. 

Tema yang diangkat pada puncak acara HAN tingkat Kota Depok adalah "kita anak Indonesia, kita gembira".
Peringatan puncak acara HAN 2019 tingkat Kota Depok
Ketua KPAI, DR. Susanto, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bangga dengan anak anak depok, dan tak lupa ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yang telah mendukung program untuk anak anak.
Dirinya juga mengajak anak anak depok untuk gembira dan tetap semangat dalam mencapai cita cita, katanya.

Sementara, Walikota Depok, KH. DR. M. Idris, MA mengatakan kebanggaannya pada anak anak depok. 
Idris juga memperkenalkan para pejabat yang hadir pada gelaran puncak acara HAN tahun 2019 tingkat Kota Depok. 
Tak lupa Walikota juga menyampaikan agar anak anak depok tetap giat belajar, giat beribadah agar kelak menjadi orang yang berilmu dan beriman. 

Terpisah, Khadafi siswa salah satu SMA swasta di Depok mengatakan bahwa anak anak depok butuh ruang untuk mengaktualisasikan minat dan bakatnya.
Khadafi juga menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Pemkot Depok dalam upaya mencapai predikat Kota Layak Anak, selain itu, ia juga berharap semoga di depok tidak ada lagi anak anak tidak bisa sekolah karena miskin, harapannya kepada Pemkot Depok untuk mau memberikan bantuan kepada anak anak depok yang tak mampu agar bisa melanjutkan pendidikannya.
 
"saya berharap, pemkot Depok mau memberikan bantuan biaya pendidikan bagi anak anak depok yang tak mampu atau miskin, sayang kan kalau ada anak depok yang pintar tapi ga bisa melanjutkan pendidikannya karena tak ada biayanya, pemerintah harus hadir dan membantunya," kata Khadadi berharap. 
(MasGatot)