Kamis, 08 Agustus 2019

Camat Beji ikuti senam bersama klub Jantung Sehat Kecamatan Beji

Camat Beji, Anis Fathoni (kaos Orange) tampak ikut bersenam
Depok Utara, (Depokini) - Lapangan Sepakbola Jalan Jawa Depok Utara, Beji, pada minggu pagi (4/8/2019) di penuhi oleh anggota Klub Jantung Sehat se Kecamatan Beji, untuk senam bersama, yang memang menjadi agenda rutin klub Jantung sehat Kecamatan Beji. 

Ketua Panitia Pelaksana Endang Triono dalam sambutannya mengatakan bahwa senam bersama ini adalah agenda rutin klub Jantung Sehat Kecamatan Beji dan dilaksanakan secara mandiri, gotong royong sesama anggota. 
Ibu ibu RW. 10 tengah berpose saat senam bersama
Endang juga menyampaikan bahwa klub Jantung Sehat Kecamatan Beji mempunyai 13 kelompok binaan yang jumlah anggotanya lebih kurang 600 orang, imbuhnya. 

Dipenghujung sambutannya, Endang menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kehadiran Camat Beji untuk ikut serta dalam kegiatan senam bersama ini. 

Sementara Camat Beji, Anis Fathoni  dalam sambutannya mengatakan kebanggaannya pada klub Jantung Sehat Kecamatan Beji dan berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. 

H. Ues Suryadi (mantan camat Beju berjaket putih) dan Lurah Beji Waryono
Bagi Anis, Lapangan jalan jawa menyimpan kenangan tersendiri, karena dirinya adalah lulusan SMA 66, tahun 81, itu 38 tahun yang lalu.

"lapangan jawa ini tempat saya bermain bola semasa SMA dulu, 38 tahun yang lalu, saya lulusan SMA 66, tahun 1981, jadi lapangan ini ga asing buat saya," kata Camat mengenang masa SMA nya. 

Berolah raga rutin, seperti senam Jantung Sehat ini menjadi hal yang penting, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, dan jika dikaitkan tingkat harapan hidup di Depok, saat ini 72 tahun, untuk mencapai tingkat harapan hidup tersebut selain menjaga pola makan, dan senantiasa berprasangka baik, olahraga rutin seperti senam jantung sehat ini juga sangat menunjang pencapaian tingkat harapan hidup tersebut, pungkas Anis. 

Setelah berdoa, maka seluruh peserta termasuk, Camat Beji, dan para stafnya,  Lurah Beji bahkan mantan Camat Beji, Ues Suryadi juga turut hadir dan ikut bersenam.

Selain senam jantung sehat, Panitia juga mengadakan berbagai lomba dan juga doorprise.
(MasGatot)