Minggu, 05 Mei 2019

DKM Masjid Marhamah dan Panitia Ramadhan - Grebek bebersih Masjid sambut bulan Suci Ramadhan 1440 H

Ketua Panitia Ramadhan 1440 H, H. Wawan tengah berada dalam masjid
Depok Utara, (Depokini) - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Marhamah dan Panitia Ramadhan 1440 H laksanakan Grebek Bebersih Masjid Marhamah, pada sabtu pagi (4/5/2019).

Ketua DKM Masjid Marhamah, H. Rastono dan Ketua Panitia Ramadhan 1440 H Masjid Marhamah, H. Wawan menjadi komandan dan pimpin langsung grebek bebersih masjid Marhamah, bahkan keduanya pun sejak awal langsung lakukan aktifitas bebersihan masjid.

Agenda kegiatan grebek bebersih masjid Marhamah ini memang menjadi salah satu program panitia ramadhan 1440 H masjid Marhamah.

Akang Anwar pun tak mau ketinggalan
"ini memang salah satu program panitia ramadhan 1440 H dan giat grebek bebersih masjid ini sudah mendapat restu dari ketua DKM, itu buktinya beliau turun langsung juga," kata H. Wawan selaku Ketua Panitia Ramadhan 1440 H masjid Marhamah.

Dirinya juga bersyukur bahwa kegiatan grebek bebersih masjid ini mendapat respon yang positif, semoga hal ini menandai ukhuwah islamiah yang semakin kuat, diantara warga erwe 10 dan juga jamaah masjid Marahamah, imbuhnya.

Sementara, Jamal salah seorang warga RW.10 dan juga jamaah masjid Marhamah mengatakan bahwa moment seperti jelang bulan suci Ramadhan memang merupakan moment yang sangat cocok untuk membangun kebersamaan dan kepedulian antar sesama ummat islam, katanya.

Jamal juga menambahkan bahwa sebagai anggota masyarakat apabila di lingkungan ada kegiatan kerja bakti, seperti bebersih masjid ini, sudah sepatutnya kita turut aktif agar terbangun kebersamaan antar warga di lingkungan dan juga antar jamaah masjid, pungkas Jamal.
(MasGatot)