Home » » Pemkot Depok siapkan 10 Ribu Porsi Kuliner Langka untuk Meriahkan Ulang Tahun Kota Depok ke-20, Gratis loh..!!

Pemkot Depok siapkan 10 Ribu Porsi Kuliner Langka untuk Meriahkan Ulang Tahun Kota Depok ke-20, Gratis loh..!!

Logo HUT Depok ke 20 (istw)
Depok, (Depokini) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 20, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bakal memanjakan lidah warganya.

10 Ribu Porsi Kuliner Langka bakal disajikan untuk meriahkan HUT Kota Depok ke-20, kuliner yang bakal disajikan diantaranya Kerak Telor, yang merupakan kuliner langka.

Warga masyarakat Kota Depok, nanti pada tanggal 27 April 2019 bakal makan dan minum gratis, 10 ribu porsi bakal di gelar di lapangan upacara Balaikota Depok.

Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono, mengatakan bahwa pemerintah Kota Depok menyediakan menu kuliner langka untuk memeriahkan ulang tahun Kota Depok ke-20 yang bertema 'Pesta Kuliner Depok'.

Banner HUT Kota Depok ke 20 (istw)
"Cukup menunjukkan KTP Depok, warga sudah bisa mencicipi menu kuliner langka yang Pemkot Depok sediakan sebanyak 10 ribu porsi," kata Sidik kepada Depokini, Selasa (23/4/2019).

Dijelaskan Sidik, satu KTP berlaku untuk satu menu selama persedian masih ada. Terkait makanan langka ini, pantia menyediakan menu tradisional Betawi dan Sunda, yaitu sayur besan, urap jatung pisang, nasi ulam, laksa betawi, nasi uduk, soto Depok, toge goreng, asinan Betawi, somay Belanda Depok, kerak teror, tape uli, bakso gundul, ongol-ongol, kue lupis, kue rangi, dan selendang mayang.

Untuk menu minuman, yang disediakan adalah bir pletok, es oyen, es doger, dan es cendol.

Sidik mengatakan, pesta kuliner Depok ini akan dibuka pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB. Untuk lokasi acaranya diadakan di Lapangan Balaikota Depok.

"Cukup bayar pakai KTP Depok," pungkas Sidik.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini