Sabtu, 27 April 2019

Kota Depok 20 Tahun, Meraih Prestasi sebagai Motivasi menjadi Kota yang Unggul, Nyaman dan Relegius

Pembacaan Deklarasi Damai
Balaikota, (Depokini) - Antusias warga kota Depok untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke 20 tahun nampak terlihat, lapangan tempat pelaksanaan peringatan dipenuhi warga kota Depok.

Walikota Depok, dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal terkait prestasi yang diraih Kota Depok sepanjang tahun 2019, diantaranya meraih predikat terbaik se Jawa Barat dalam hal Pembangunan Daerah Kategori Dokumen Perencanaan Pembangunan Kota, bunda Elly Farida, selaku bunda Literasi Kota Depok mendapatkan predikat terbaik mendongeng juara pertama tingkat Propinsi Jawa Barat, Siti Maisaroh sebagai Kader PKK Kecamatan Cimanggis yang meraih sebagai predikat Kader PKK terbaik se Jawa Barat, lalu Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat kepada Walikota Depok yang Peduli Lingkungan dan Bijak energi dan beberapa penghargaan lainnya.

Walikota Depok, Kapolres Depok dan DanDim Depok
Walikota berharap semoga semua raihan penghargaan yang di peroleh tersebut dapat lebih memotivasi segenap unsur ASN dan warga masyarakat kota Depok untuk bersinergi membangun Kota Depok agar terwujud Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019 di kota Depok, dirinya mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, aparat Keamanan TNI/Polri dan PPK, PPS serta KPPS se kota Depok pun juga segenap masyarakat Kota Depok, hingga Depok mencapai tingkat partisipasi masyarakat 80 persen lebih.

Asisten Daerah, Sri Utomo berpose bersama Kapolres Depok dan Istri
Dipenghujung, Walikota Depok mengajak segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) untuk bersama sama mendeklarasikan menjadikan Depok, sebagai kota yang aman dan damai pasca pelaksanaan pemilu 2019.

Pimpinan Redaksi dan segenap Keluarga Besar Depokini mengucapkan Selamat HUT Kota Depok ke 20 Tahun, semoga Depok menjadi Kota yang Unggul, Nyaman dan Relegius.
(MasGatot)