Home » » Berita ABG Mabuk dan Mesum di Area MAKAM KERAMAT BEJI dan SITUS SUMUR TUJUH adalah Hoax

Berita ABG Mabuk dan Mesum di Area MAKAM KERAMAT BEJI dan SITUS SUMUR TUJUH adalah Hoax

Juru kunci, Mbah Marto (tengah)
Beji (Depokini) - Berita dengan  judul Tamparan, ABG Mabuk yang Mesum di Area Makam Keramat Beji dan Sumur Tujuh, Dinyatakan oleh Juru Kunci Petilasan Mbah Beji Sumur 7 Beringin Kurung adalah Berita HOAKS, sebagaimana yang ditegaskan langsung oleh mbah Marto juru kunci ke 8, yang merupakan penerus dari Juru Kunci sebelumnya ngkong Nakin, yang orang tua dari mbah Marto. 

Sepeninggal ngkong Nakin, Marto melanjutkan tugas sebagai juru kunci, yakni merawat, mengurus dan melestarikan serta menjaga petilasan Keramat Beji Sumur 7 Beringin Kurung Depok, dan terkait dengan judul berita disalah satu media online Depok tersebut, mbah Marto nyatakan bahwa itu tidak benar atau hoax.
Berita tersebut juga mendapat kecaman keras dari tokoh masyarakat dan juga warga sekitar kampung  Keramat Beji.

Lokasi abg mabuk
Ditempat terpisah, Kasat Pol PP kota Depok Linda Nurdiani melalui Kabid Panmastibum dan Panwal satpol PP Depok,  A.Oting menyatakan bahwa berita itu hoax.

"Hoaks itu, bukan melakukan  mesum atau berbuat cabul, para abg itu mereka memang ngumpul dan minum-minum, minuman nya memang mengandung alkohol, dan kita temukan botol bekas minumannya, akan tetapi mereka tidak berbuat asusila" papar A Oting kepada awak media diruang kerjanya.

Hal tersebut juga di perkuat oleh Jupri pelaksana Deteksi dini dari tim Satpol PP kota Depok  yang melakukan pantauan di lokasi area pemakaman dua warga tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran, lokasi tempat para abg berkumpul dan minum, minuman beralkohol  juga bukan diarea makam keramat dan situs sumur 7, melainkan di pintu masuk pemakaman warga dua RW.
(MasGatot)

Terimakasih sudah membaca & membagikan link Depok Kini - Depok Terkini

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Depok Terkini

Populer